Baksos Bikers Scorpio Peduli Bagikan Takjil, Nasi Box, Masker dan Sembako

AlanBIKERS.com – Seperti biasanya, dibulan suci Ramadhan memang menjadi momen yang baik untuk saling berbagi dengan sesama, tahun ini bulan Ramadhan ditengah pandemi Covid-19. Melihat kondisi ini, para bikers yang tergabung didalam beberapa klub/ komunitas menggelar bakti sosial (Baksos) yang juga menyasar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan gabungan klub/ komunitas bikers pengguna Yamaha Scorpio belum lama ini. Mereka ini adalah para pengguna Yamaha Scorpio se-Jabodetabek (klub, komunitas dan independent).

Mengusung tagline ‘Bikers Scorpio Peduli’, mereka melakukan aksi sosialnya ini di area sekitar titik check point PSBB Kalimalang, Bekasi, Minggu (15/5). Disini mereka membagikan takjil, nasi box dan masker. Selain itu, juga membagikan paket sembako kepada anggota dari klub/ komunitsas Scorpio dan masyarakat sekitar sumber Artha Kalimalang yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Abbas (HSC) dan Bro Abdul Rohman (Steko Jakarta) selaku Penanggung Jawab acara, kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan akan sesama yang memang harus ditanamkan didalam jiwa para bikers.

“Menjadi rangkaian dari kegiatannya, kami juga sekaligus membantu tugas kepolisian dalam menertibkan lalu lintas serta ikut menghimbau masyarakat pengendara yang melintas agar menggunakan masker dan untuk tidak mudik karena pandemi Covid-19,” ujar mereka.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.