Baksos CCI Jakarta Usung Tema Bikers Sejati, Memberi Dari Hati

AlanBIKERS.com – Berangkat dari keinginan untuk berbagi rejeki kepada masyaraka yang membutuhkan, pada bulan Ramadhan lalu CBR Club Indonesia (CCI) Region Jakarta melakukan dua kali kegiatan bakti sosial (baksos) dengan hari yang berbeda.

Dengan mengusung tema ‘Bikers Sejati, Memberi dari Hati’,  aksi sosial pertama mereka lakukan pada tanggal 2 Juni 2018 di Masjid AL Munawar, Pancoran, Jakarta Selatan, lalu kedua pada tanggal 9 Juni 2018 di Panti Yatim Indonesia ,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baksos mereka ini tidak hanya membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di jalan, namun juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta berbuka puasa bersama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menepis tanggapan negatif tentang komunitas motor yang belakangan ini banyak terjadi kriminalitas yang melibatkan segerombolan orang dengan sepeda motor. Kami berbeda dengan mereka, karena kita adalah sebuah klub yang memiliki aturan yang jelas dan memiliki AD/ART,” ujar Bro Anwar, Ketua Umum CCI Jakarta.

Dia pun berharap dengan adanya aksi sosial seperti ini dapat merubah kesan negatif masyarakat tesebut. Dan kegiatan sosial yang dilakukan CCI Jakarta tidak hanya pada bulan puasa kali ini saja, sebelumnya juga dilakukan pada bulan puasa disetiap tahunnya.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa membangun trend positif di mata masyarakat, dan bisa menjadi contoh untuk komunitas dan klub bikers lainnya,” lanjut Bro Ageng Esa, Sekjen CCI Jakarta.

 

 

36Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: