Baksos GCI Jakarta Raya, Kami Peduli Karena Kami Merasakan

AlanBIKERS.com – Adanya wabah virus corona yang tengah melanda Tanah Air, ikut dirasakan oleh seluruh anggota GSX Club Indonesia (GCI) Regional Jakarta Raya. Untuk itu, klub para penunggang Suzuki GSX ini menggelar baksos sebagai sara untuk membantu para pengguna jalan untuk menggunakan masker.

Baksos GCI Regional Jakarta Raya yang mengusung tema “Kami Peduli Karena Kami Merasakan” ini dilakukan pada Sabtu (16/5) lalu di sekitar Jl. Raya Kalimalang dan lima pasar yang ada di wilayah DKI Jakarta, dimana pasar adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi warga untuk berbelanja kebutuhan disaat pandemi Covid-19.

Menurut Bro Ramadhan Wahyu Hutama selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini dibuat untuk membantu meningkatkan pengguna jalan untuk penggunaan masker. Ini juga sebagai himbauan agar pengguna jalan lebih memperhatikan dalam penggunaan masker sebagai tujuan untuk memutus rantai virus covid-19.

Bakti sosial ini diawali dengan pembagian 600 masker di 5 pasar di DKI Jakarta yaitu Pasar Ular Jakut, Pasar Kemyoran Jakpus, Pasar Angke Jakbar, Pasar Jatinegara Jaktim dan Pasar Tebet Jaksel. Pembagian masker juga dilakukan di Pos Point PSBB Jl.Raya Kalimalang. Di Pos ini, GCI Jakarta Raya juga membagikan 400 takjil.

Dalam kesempatan ini, Bro Ramadhan Wahyu hutama yang juga Humas GCI Nasional berpesan kepada seluruh anggota GCI Jakarta Raya yang ikut dalam acara baksos untuk tetap Stay Home jika tidak berkepentingan untuk keluar dan tidak mudik demi keselamatan keluarga di kampung halaman. (GCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.