Baksos GCI Regional Sulteng Usung Tema GCI Peduli Anak Panti Asuhan

AlanBIKERS.com – Persaudaraan tanpa batas kembali ditunjukan oleh para bikers Indonesia, kali ini oleh penunggang Suzuki GSX series asal Sulawesi Tengah belum lama ini. Mereka ini bikers yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dengan maksud menjalin silaturahmi dan semangat kekeluargaan tanpa melihat latar belakang suku dan agama, GCI Regional Sulteng menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan tema ‘GCI Peduli Anak Panti Asuhan’ mereka menyasar Panti Asuhan/ LKSA Kristen GKST. Immanuel, Jalan Sultan Hasanudin No. 72 Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini berlangsung hari Minggu lalu (20/05) yang digagas oleh para Pengurus GCI Regional Sulteng. Rangkaian acara selama di panti asuhan diawali dengan do’a bersama, lalu sambutan dari Bro Marwan Abubakar selaku Ketua Umum GCI Regional Sulteng dan sambutan sekaligus ucapan terima kasih dari pihak panti asuhan.

Usai sambutan dan ramah tamah, donasi Baksos dalam bentuk paket sembako dan pakaian secara simbolis diserahkan oleh Bro Marwan kepada perwakilan panti asuhan.

“Dalam kegiatan ini GCI ingin menunjukan bahwa rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, termasuk anak-anak penghuni panti asuhan tanpa melihat latar belakang, ras, suku dan agamanya,” ujar Bro Marwan.

Sementara itu Bro Yohan selaku Ketumnas GCI memberikan apresiasinya atas aksi sosial oleh GCI Regional Sulteng ini. “Kegiatan ini sesuai dengan slogan GCI, yakni ‘Bersatu Untuk Maju’. Semoga GCI bisa mempersatukan setiap golongan masyarakat dan bisa menjadi pelopor baik keselamatan dalam berkendara maupun keamanan dalam berkamtibmas,” ujarnya.

116Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: