Federal Oil Berikan Ribuan Masker Untuk Konsumen Pengguna Sepeda Motor

AlanBIKERS.com – Pemerintah dan masyarakat terus berupaya melakukan kerja sama dalam menggalakkan program dan kampanye guna menekan lajunya penyebaran virus Covid-19 di tanah air. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun telah diterapkan pemerintah secara optimal di beberapa daerah dan kota besar di tanah air.

Termasuk aturan work from home atau bekerja dirumah juga sudah diterapkan oleh banyak perusahaan kepada para karyawannya. Namun demikian, sebagian masyarakat Indonesia masih perlu melakukan aktivitas ekonomi di luar rumah.

Untuk itu, perlu didukung dengan kesadaran akan pentingnya menjaga diri saat di luar rumah guna terhindar dari virus yang sedang mewabah. Pemerintah pun mengeluarkan anjuran untuk selalu menggunakan masker ketika berkendara, terutama bagi pengguna sepeda motor.

Turut ikut serta dalam peran aktif pemerintah dan masyarakat, Federal Oil yang terus berkomitmen memberikan solusi hadir dengan mengadakan program pemberian ribuan masker bagi konsumen, dan para pengguna sepeda motor yang masih melakukan aktivitas, dan berkendara di tengah wabah virus Covid-19.

Program yang dilakukan selama bulan suci Ramadan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian, mengingat masih banyak masyarakat yang terkendala dengan harga dan akses dalam mendapatkan masker.

Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan, melalui program ini berharap dapat memberikan nilai-nilai positif bagi perusahaan, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di tanah air.

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami bagi para konsumen, dan pengguna motor dalam memberikan solusi aman dan nyaman saat berkendara, dan beraktivitas di luar rumah. Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distancing dengan orang sekitarnya,” ujar Sri.

Salah satu driver ojek online di Semarang Pak Junaidi mengatakan, program pembagian masker ini sangat bermanfaat, dan membantu dalam mendapatkan masker. “Apalagi profesi saya sebagai driver ojek online, dimana kami harus terus bekerja dan tetap menjaga diri ditengah kondisi wabah seperti saat ini. Dari bantuan masker ini saya merasa aman, dan nyaman saat bekerja,” ujar Pak Junaidi.

Dalam melakukan pendistribusian masker ini, tim yang bertugas tetap menjaga jarak aman dan tidak terpusat pada satu titik guna menghindari kerumunan, dengan berkeliling ke lokasi dimana umumnya terdapat para pengguna sepeda motor, seperti pangkalan ojek, stasiun kereta api, terminal bus, dan tempat lainnya.

Wilayah yang terdistribusi oleh program masker ini, dilakukan di area yang memang
merasakan dampak langsung dari penyebaran virus Covid-19 seperti Sumatera, Kalimantan,
Sulawesi, Jawa, dan Bali. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.