Pertamina Bagikan 94.500 Paket Takjil Gratis di Seluruh SPBU Sumbagsel

AlanBIKERS.com – Melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Pertamina membagikan makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) secara serentak di 90 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah Sumbagsel, yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu.

Rifky Rakhman Yusuf, Region Manager Communication, Relations & CSR Sumbagsel menyampaikan bahwa program pembagian takjil di wilayah Sumbagsel ini diadakan mulai 30 April sampai 20 Mei 2020 dengan total 9.500 paket takjil yang dibagikan.

“Kami berbagi berkah dalam bulan Ramadan ini dengan memberikan takjil kepada konsumen setia Pertamina, baik pengendara roda dua maupun roda empat yang datang ke SPBU menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Rifky.

Program ini dilakukan selama bulan Ramadan, sebagai bentuk kepedulian dan ketulusan Pertamina kepada konsumen SPBU Pertamina sekaligus meningkatkan amal ibadah di bulan suci.

“Kita berharap program ini bukan hanya sekadar bentuk apresiasi perusahaan, tetapi juga meningkatkan amal ibadah di bulan suci,” lanjut Rifky.

Program pembagian takjil ini diharapkan dapat membantu para pengendara yang masih melakukan perjalanan pulang ke rumah untuk berbuka puasa.

“Tak lupa kami sampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan pesan antar produk BBM dan LPG Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135,” tutup Rifky. (MOR II/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.