AHM Akan Berikan Kemenangan dan Kebanggaan Bersama All New CBR250RR

Aroma persaingan sengit mulai terasa menjelang gelaran MotoGP 2017 yang akan dibuka Maret nanti di Qatar. Sementara itu, persaingan pasar sepeda motor dan kompetisi balap 250cc pun terjadi di Indonesia dan Asia. Untuk itu, AHM sudah berpartisipasi pada kelas produksi 250 ini dengan All New Honda CBR250RR, dan mengklaim telah mendominasi pasar supersports 250cc ini dengan desain yang indah, performa yang luar biasa dengan “Total kontrol” konsep.

Di ajang balap, AHM ingin memberikan kemenangan dan kebanggaan bersama All New CBR250RR, dengan membawa Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya untuk menunjukan performa terbaiknya di setiap seri Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production 250 dan Kejuaraan Nasional 250cc.

Sepeda motor supersports produksi anak bangsa ini akan berlaga dan membuktikan performa terbaik di kelasnya. Performa tinggi model ini dipadukan dengan performa pebalap muda berbakat Tanah Air, akan menjadi kombinasi yang tepat di lintasan sirkuit.

“Kami yakin pebalap muda Indonesia binaan kami akan dapat memaksimalkan kemampuannya saat balapan sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan prestasi bagi tim dan bangsa ini. Tahun ini, kami juga menghadirkan motor supersports kebanggaan Indonesia, All New Honda CBR250RR sebagai tunggangan terbaik bagi para pebalap di ajang balap 250cc,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM.

Sementara itu, dikelas mesin 600cc AHM punya Irfan Ardiansyah lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) yang juga menjuarai ajang Suzuka 4 Hours Endurance tahun lalu, di ARRC kelas supersport 600cc. Dari pengalaman 2 seri turun di kelas ini tahun lalu, Irfan yakin bisa menuntaskan seluruh seri balap supersport 600cc tahun ini dengan hasil yang gemilang.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.