Bikers Day 2018 Akan Digelar di GOR Serunai Baru Muara Bungo

AlanBIKERS.com – Setelah sukses menggelar event Drag Bike pada April lalu, Sekawan Production  yang berada didalam naungan Pengprov IMI Jambi dengan nama Sekawan Club kembali akan menggelar ajang otomotif. Dengan tajuk ‘BIKERS DAY 2018’ acara ini akan digelar pada tanggal 4 – 5 Agustus 2018 mendatang di GOR Serunai Baru Muara Bungo, Jambi.

Dalam ajang ini tidak hanya menggelar balap motor (road race) Kejurda IMI Jambi Seri III, namun juga ada Mini GP untuk anak-anak mulai usia 9 – 12  tahun,  kemudian ada kontes modifikasi, freestyle serta bazar otomotif.

“Dengan adanya acara ini, kita harapkan anak-anak muda terutama di Jambi dan sekitarnya bisa menyalurkan bakat dan hobi balapnya, begitu pula bagi pehobi modifikasi,” ujar Marwan, Panitia Acara.

Menariknya, pihak panitia akan menyediakan hadiah hiburan menarik bagi pengunjung yang membeli tiket masuk seharga Rp. 25.000,- dengan mengundi tiket masuk tersebut. Sebagai bentuk kepedulian sekawan production kepada anak-anak yatim piatu, dalam ajang ini pun akan digelar baksos dalam bentuk santunan untuk anak-anak yatim.

“Harapan kami selaku penyelenggara, semoga pemerintah setempat bisa memperhatikan kawula muda ini dengan membuat sirkuit permanen di Kabupaten Bungo,” ujar Irwan selaku Leader Event yang juga Ketua Nasional KNI (Kawasaki Ninja Indonesia).

Irwan menambahkan, Muara Bungo termasuk salah satu kota yang aktif dalam menggelar ajang balap motor, khususnya tingkat Provinsi Jambi. Sebagai wadah pembinaan kawula muda hingga bisa mencapai prestasi yang membanggakan. Jika ada pihak yang ingin bekerjasama dalam even ini bisa menghubungi langsung Irwan di nomor 0822 8268 6644.

 

 

16Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.