Bro Avrie (CROW Tangerang) : Aturan Dibuat Agar Persaingannya Lebih Seimbang

AlanBIKERS.com – Banyak cerita dari gelaran Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri pertama bulan lalu di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat (22/04). Baik secara tim maupun pebalapnya sendiri, seperi juga bagi para pembalap dari CRT (CROW Racing Team).

Berikut ini sepenggal kesan dan tanggapan yang disampaikan oleh Bro Avrie selaku Manager Team CRT atas seri pertama ICE Day 2018.

Selain prestasi, ajang ini juga membawa cerita tersendiri bagi para pembalap CRT, ya memang, 2 orang pembalap CRT berhasil podium, yakni Bro Rahmad dan Bro Taprihin.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan, namun dibalik prestasi tersebut, kisah terdiskualifikasinya salah seorang pembalap CRT karena terlalu ‘cepat’ tentu tidak akan terlupakan.

Belum lagi ada pembalap CRT yang juga harus pindah kelas sebelum race yang lagi-lagi karena terlalu ‘cepat’.

Menjadi cepat dalam sebuah race seperti ini bisa saja menyalahi aturan karena berada di kelas yang salah, sehingga membuat race tidak kompetitif. Oleh karenanya aturan ini dibuat agar persaingannya lebih seimbang, dan menjadikan race lebih menarik.

Satu hal yang perlu disyukuri, lewat ajang ini akhirnya diketahui bahwa beberapa pembalap CRT memang sudah waktunya ‘naik kelas’, tidak bisa lagi turun di kelas ‘having fun’. Siapa tahu nantinya ada pembalap dari CRT yang turun di ajang profesional.Semoga…

 

44Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: