Bro Taprihin dan Bro Rahmad Persembahkan Podium Untuk CRT di ICE Day 2018

AlanBIKERS.com – Dalam ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri pertama di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor bulan lalu (22/04), CROW Racing Team (CRT) meloloskan 2 pebalapnya naik Podium, mereka adalah Bro Taprihin dan Bro Rahmad.

Bro Taprihin berhasil raih podium di dua kelas yang diikutinya, yaitu posisi 3 di kelas 150cc Kom B dan juga posisi 3 di kelas Non Komunitas B membawa nama tim CRT HSR RT. Lalu Bro Rahmad naik podium posisi kedua di kelas 250cc Non Komunitas B bersama tim CRT AMS Racing Team.

Bro Taprihin bernama lengkap Dede Taprihin (25 th) pertama kali merasakan ajang balap resmi sebagai pebalap CRT pada tahun 2016 di Sirkuit Sentul, yakni event ITS 2016 dan 2017 lalu E-event 2018 kemudian ICE DAY 2017. Skill membalapnya diperoleh secara otodidak serta berkat beberapa mentor yang mengarahkan, bukan dari pelatihan atau kursus balap. CST HSR RT.

Bro Taprihin (kanan) saat menerima tropi juara .

“Motivasi saya mengikuti ajang balap resmi seperti ICE Day sebagai sarana untuk menyalurkan hobi balap, jika memang berhasil naik podium adalah bonus buah dari keseriusan menjalani hobi ini, tentunya menjadi kebanggan tersendiri buat saya bisa berprestasi dibidang balap,” ujar Bro Taprihin.

Menurutnya ICE DAY sudah cukup baik, selanjutnya lebih di tekankan saja dalam peraturan balapnya, mulai dari pembalap hingga teknis. “Semoga gelaran balap ICE DAY menjadi wadah yang baik bagi komunitas maupun non komunitas dalam dunia balap, khususnya bagi pengguna Honda CBR,” lanjutnya.

Bro Rahmad (paling kiri) saat naik podium.

Sedangkan Bro Rahmad bernama lengkap Rahmad Sutris Harahap (25 th) sempat juga membalap saat tinggal di Medan atas nama pribadi pada tahun 2000. Hobi balap ini dijalaninya sejak kelas 3 SMP, pernah mengikuti pelatihan khusus balap dan pernah turun dalam beberapa ajang balap di daerah. Motivasi mengikuti ICE Day karena ingin mengulang dan mengasah skill balapnya.

Dia berpendapat, even ICE Day ini bagus sekali karena bisa menuntun para komunitas mengarahkan anggotanya untuk salurkan hobi balap dengan cara yang benar. “Saya berharap gelaran ICE Day seri selanjutnya perlu adanya perbaikan lagi untuk info dan management evennya,” harapnya.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.