Cargloss Group Kenalkan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team

Saat pembukaan outlet Prime Gears Kamis lalu (29/03) di jalan RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan, juga diperkenalkan Cargloss Racetech Mandiri Private Racing Team. Ini adalah bentuk dukungan dari Cargloss Group kepada bibit-bibit pebalap muda dengan memberikan perlindungan dengan produk produk balap terbaik.

Eric Saputra (kedua dari kiri) saat tanya jawab dengan awak media.

“Selain mendukung olahraga motor sport, khususnya balap motor di Indonesia, kami juga berusaha memberikan perlindungan terbaik untuk para pebalap muda berbakat di Indonesia. Hal ini tentunya datang dari produk produk atau gear terbaik dan kebetulan kami menjadi distributor dari produk produk terbaik seperti Arai Helmet,” jelas Eric Saputra, Pimpinan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team yang juga salah satu pembalapnya.

Reynaldo C Ratukore (paling kiri) saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Salah satu pembalap yang bernaung di bawah naungan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team adalah Reynaldo C Ratukore, pebalap yang sudah mengantongi banyak prestasi di ajang balap, kini turun di ajang balap nasional 250cc.

“Apa yang dilakukan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team sangat membantu pebalap-pebalap muda berbakat. Saya salah satu yang beruntung berada dalam tim ini, salah satunya karena kami pembalap merasa dijamin perlindungannya dari produk produk terbaik kelas dunia,” ujar Rey.

Hingga kini Rey telah menorehkan prestasi yang membanggakan, mulai dari rangking 13 Asia Road Racing Champion (ARRC) AP250cc, rangking 1 Yamaha Sunday Race (YSR) Sport 250 Pro (Juara Nasional 2017) dan rangking 2 Indospeed Race Series (IRS) Sport 250cc.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.