Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Main Dealer Wahana Honda

Ditengah padatnya acara dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyempatkan mengunjungi Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang Jumat, 3 Februari 2017 lalu. Kunjungannya ini dilakukan beberapa jam sebelum menghadiri peluncuran tim balap Repsol Honda MotoGP 2017 di Kemayoran Jakarta.

Disini mereka menyapa front line people yang selama ini berperan sebagai garda terdepan melayani konsumen. Para Sales Counter, mekanik, hingga delivery man serta konsumen All New Honda CBR250RR, mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut. Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun nampak menikmatinya, serta berfoto bersama.

Kedua pembalap diterima oleh Robbyanto Budiman, CEO Wahanaartha Group dan Edi Setiawan, Chief Of Marketing Wahana Honda. Secara special, Marquez dan Pedrosa juga membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari ini.

Ini adalah kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda setelah beberapa kali datang ke indonesia. ”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  ujar Edi Setiawan.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.” lanjut Edi Setiawan.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutupnya.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.