“One Heart.” dan “Satu Hati.” Kembali Ramaikan MotoGP 2017

Penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dan Honda Racing Corporation sudah dilakukan siang tadi (3/2), bersamaan dengan peluncuran Repsol Honda Team di Indonesia. Ini artinya resmi sudah AHM kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP tahun ini.

Dengan demikian logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” kembali menghiasi racing suit Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V sebagai inspirasi para pecinta balap Tanah Air menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyebaran semangat “Satu Hati “ dipastikan akan berlangsung selama musim balap MotoGP tahun ini. Logo “One HEART.” akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Sementara itu, logo “Satu HATI.” akan terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2017.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: