Bentuk Peduli Dengan Sesama, ASBAK NTT Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

AlanBIKERS.com – Dibelahan bagian timur Indonesia sana para bikers pun memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan lalu untuk berbagi dengan sesama. Diantaranya para bikers dari klub/ komunitas yang tergabung didalam wadah Asosiasi Bikers Kupang Nusa Tenggara Timur (ASBAK NTT).

Dengan mengusung tema ‘Saatnya Bikers Peduli dan Berbagi Dengan Sesama’, mereka melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk membagikan takjil gratis dan buka puasa bersama. Aktifitas sosial rutin yang dilakukan pada bulan puasa ini mereka lakukan pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 lalu.

Dalam kegiatan ini diikuti para bikers anggota ASBAK NTT perwakilan dari KOSTER Kupang, TCI Chapter Kupang, HMPC Kupang, X-Ride Kupang, N250 Kupang, Kupang Max Owners (KMO), MEN kupang, Eastern Riders NTT dan beberapa klub independent lainnya.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa mereka laksanakan dengan mengambil lokasi di seputaran halte Kupang. Disini mereka dengan sigap membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas hingga jelang waktunya berbuka puasa.

Usai pembagian takjil, mereka pun berpindah lokasi menuju area kawasan Bank Mandiri Kupang guna mempersiapkan buka puasa bersama keluarga besar ASBAK NTT. Disini para bikers Kupang yang berbeda-beda tipe atau jenis motor tungganngannya ini melanjutkan ajang silaturahminya dengan berbuka puasa bersama.

Bro Fuad saat memberikan paket takjil ke salah seorang pengendara yang melintas.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur kami dan sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama, kegiatan seperti ini sangat positif untuk melatih jiwa sosial kita bahwa hidup yang indah  adalah ketika kita saling berbagi dan peduli dengan sesama,” ujar Bro Fuad Sauqi, Ketum ASBAK NTT.

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.