Bersama Federal Oil, CCI Jakarta Gelar Community Gathering ‘Lintas Batas’

Ratusan biker dari berbagai klub/ komunitas yang berada di Jabodetabek hadiri kopdargab awal tahun ini, usai merayakan tahun baru, mereka berkumpul jalin silaturahmi dalam ajang Community Gathering ‘Lintas Batas’ session 2 di Warung Nagih, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Januari 2018 lalu.

Didukung penuh oleh Federal Oil, CBR Club Indonesia (CCI) Region Jakarta menggelar acara ini dari pukul 16.00 – 20.00 WIB. Dipandu Bro Erry dan Bro Abner anggota CCI Jakarta selaku MC acara ini membuat pecah suasana dengan fun games dan candaanya, menjadikan acara mengalir begitu saja layaknya sedang kopdar santai yang biasa mereka lakukan, meski mereka beda merek dan tipe motor tunggangannya.

Para biker yang hadir nanpak berbaur penuh canda tawa diselimuti hangatnya persaudaraan ala biker. Mereka ini perwakilan dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Honda Vario Club (HVC), Jakarta Hayate Club (JHC), Xeoners Indonesia Chapter Jakarta, Tangerang R15 Owners (TROW), CBR West Chaper Old, Yamaha Matic Indonesia Community (YMIC) Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI), CCI Tangsel, CCI Bekasi dan CCI Jakarta.

“Ajang ini dibuat dalam rangka membina dan menjaga persatuan para biker dari berbagai klub/komunitas agar bisa terus terjalin persaudaraan dan saling kerja sama yang dinamis antar bikers juga dengan Federal Oil, khususnya yang berada di Jabodetabek yang pernah bekerja sama dengan kami,”  ujar Bro Gatot Nur Tjahyo selaku Marketing Communication & Brand Activation Federal oil.

Sementara itu Bro Abner dari CCI Jakarta selaku PIC acara ini menyampaikan rasa terima kasihnya telah dipercaya menjadi tuan rumah acara ini, juga ucapan terima kasih untuk para biker yang sudah hadir turut meramaikan ajang silaturahmi ini. “Semoga dengan acara semacam ini para biker dapat menjaga semangat brotherhood meski berbeda bendera, lalu hubungan yang baik dengan pihak Federal Oil pun bisa terus terjalain, bahkan lebih baik lagi,” Ujar Bro Abner.

Dalam kesempatan ini Bro Gatot juga memperkenalkan program baru untuk komunitas, yakni program Mobile Bengkel dan Cash Back Community. Kemudian dalam rangka menyambut 30 tahun, Federal Oil memperkenalkan akun Instagram khusus untuk komunitas biker yaitu @federhood, jadi para biker bisa mengikuti semua program dan kegiatan komunitas bersama Federal Oil disitu. Sedangkan untuk kegiatan Community Gathering ‘Lintas Batas’ session 3 nantiya akan digelar di Kota Tangerang, selaku tuan rumah adalah Tangerang R15 Owners (TROW).

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: