Biker Honda Banda Aceh Buktikan Ketangguhan CBR250RR dalam Premier Touring

Guna membuktikan bahwa sepeda motor keluaran terbaru Honda pada segment Sport Full Fairing Bike memang tangguh kepada masyarakat, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh menggelar kegiatan CBR250RR Premier Touring  dengan tema “It’s Time For Total Control” pada hari Minggu, 23 April 2017 lalu.

Dalam kegiatan ini melibatkan para bikers dari Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan konsumen loyal Honda, mereka merasakan dan melihat langsung ketangguhan motor sport Honda ini dalam melibas jalanan aspal Aceh yang berkelok-kelok dengan kontrol penuh pada sang pengendara. Touring ini menempuh rute dari Banda Aceh menuju Saree yang dikenal sebagai kawasan wisata agro bejarak sekitar 70 Km dari Banda Aceh.

Kegiatan ini diawali sekitar pukul 11.00 WIB dilepas langsung oleh Saifullah, Pimpinan Kantor Pemasaran PT. Capella Dinamik Nusantara, Jalan T. Panglima Polem. Dari sini mereka memacu kendaraannya menuju Saree, tepatnya Kopi Horas Saree yang menjadi destinasi tujuannya. Perjalanan ini memakan waktu sekitar satu jam setengah dengan medan jalan berkelok sejauh 76 Kilometer.

Bro Nurman Arrahim, Pembina Komunitas Honda di Wilayah Aceh menerangkan, bahwa kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama Club dan Komunitas Honda, juga untuk memberikan apresiasi dengan mengadakan kegiatan yang variatif untuk para bikers yang ada di Aceh.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga untuk membentuk karakter pengendara yang sopan dan displin kepada para biker yang berada dibawah naungan Capella Honda ini. Diakhir acara diisi dengan makan siang bersama dan pembagian hadiah dan lucky draw.

“Inilah bentuk keseriusan Capella Honda dalam membina Club dan Komunitas Honda di Wilayah Aceh, dengan mengadakan kegiatan positif seperti ini, diharapkan para biker juga merasakan hasil yang positif dari kegiatan ini” ujar Bro Nurman.

Anggota HABA yang berpartisipasi adalah CBR Club Banda (CCB), Kutaradja Honda Tiger Club (KHTC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh, Honda Klasik Atjeh (HoKA), Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI), Banda Aceh, Honda Jameun Community (HOJAC) Sabang, Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Honda Vario Club (HVC) Banda Aceh. Kemudia ada anggota baru sekaligus hadir untuk kenalkan diri, yaitu Scoopy MIL17 Banda Aceh dan BeAT Banda Aceh.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.