Bikers Honda Aceh Dapatkan Ilmu Jurnalistik Dalam Bikers Camp

Selain merasakan sensasi touring bareng menggunakan motor Honda CRF150L, lalu menikmati nuansa alam dalan acara Bikers Camp di Gampong Nusa pada tanggal 27 Januari 2018 lalu, para Bikers Honda Aceh juga mendapatkan pengalaman baru lainnya, yakni belajar belajar menulis berita dan fotografi.

Kali ini Capella Honda selaku penyelenggra mengajak para bikers untuk merasakan pengalaman dalam hal jurnalistik di alam terbuka dan langsung dipraktekan. Materinya disampaikan langsung oleh Bro Samy seorang bikers yang berprofesi sebagai wartawan media online.

Karena juga seorang bikers, dia tentunya sudah tahu metode seperti apa yang harus dilakukan untuk membuat para biker yang hadir menjadi tertarik lalu ada keinginan menulis juga minat terhadap fotografi.

“Karena terbiasa di jalan, para bikers ini tidak suka hal yang membosankan, jadi metode saya memberikan pelatihan dengan menyelipkan hadiah pada setiap pertanyaan dan yang bertanya, ini membuat mereka lebih tertarik untuk memperaktekkan ilmu yang saya sharing ke mereka,” ujar Bro Samy.

Banyak peserta yang antusias mendengarkan serta memberikan pertanyaan dan pendapat mereka. Suasana di alam terbuka menjadi sensasi berbeda untuk mereka. “Saya merasa lebih asik aja belajar di alam terbuka seperti ini, jadi lebih santai dan ilmunya lebih mudah masuk,” lanjut Bro Rahmat dari HSFCI Meulaboh.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.