Bikers Honda Ranah Minang Bersilaturahim Di Bikers Camp Adventure

Para biker Honda Sumatera Barat dari klub/ komunitas yang tergabung didalam Asosiasi Hayati Honda Community (AH2C) meramaikan ajang tahunan Bikers Camp di Manjunto Beach, Kenagarian Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat pekan lalu. Selama dua hari (3-4/02) acara ini digelar oleh PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM), Main Dealer Honda wilayah Sumatera Barat.

Rombongan bikers Honda Ranah Minang ini berkumpul dan berangkat dari area kantor PT. HPM,  Jl. Pemuda No.35, Olo, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat. Dari sini mereka dilepas oleh Asri Wirawan, Manager Marketing Communication Development PT.HPM sekitar pukul 15.00 WIB. Selain bikers dari Klub/ Komunitas, acara kali ini juga diikuti oleh para konsumen pengguna CRF 150L.  Konsumen ini sengaja turut diundang agar juga bisa menikmati jalur off road menuju lokasi acara yang berjarak 50 km.

“Kita undang konsumen turut bergabung dalam acara bikers camp bersama anggota asosiasi H2C agar mereka dapat melihat langsung kebersamaan kita di asosiasi, kami berencana akan mengundang lagi konsumen pada kegiatan kita berikutnya,” ujar Asri Wirawan.

Selama perjalan menuju lokasi acara para biker ini disuguhi pemandangan laut yang mempesona memanjakan mata. Jalur menjelang menuju lokasi pun merupakan jalur off road dengan medan mulai dari aspal, tanah dan berbatu. Jalur ini sengaja ditempuh sekaligus menguji ketangguhan Honda CRF 150L yang memang dikhususkan melahap jalanan yang ekstrim. Karenanya tak jadi masalah bagi motor honda ini ketika ditunggangi bikers yang menjajal langsung dalam acara ini.

Setibanya di lokasi acara para peserta menempati tenda-tenda yang sudah disediakan dengan posisi tersusun rapi di pinggir pantai kearah laut. Malam harinya acara diisi sebagai ajang silaturahmi antar bikers Honda juga dengan pihak Maen Dealer PT.HPM.

Malam itu pun digelar pelantikan komunitas yang baru bergabung kedalam AH2C, yaitu Honda Vario Club (HVC) Pariaman, Honda Scoopy Club (HSC) Padang, Honda Beat Street Club (HBSC) Padang, Scoopy Owner Family (SOF) Padang dan Honda Sonic Club Indonesia (HSOI) Solok.

Minggu pagi acara diisi dengan outbound yang diikuti oleh seluruh berupa permainan untuk memingkatkan kekompakan para bikers. “Dengan kegiatan seperti, kami harapkan dapat memperkuat kekompakan sehingga acara berikutnya sukses seperti acara ini, kebersamaan kunci majunya organisai,” ujar Bro Redo Ilham, Ketua Umum AH2C.

“Kami mengucapkan terima kasih pada semua biker yang telah ikut memeriahkan acara bikers camp pada tahun ini, juga kita ucapkan selamat bergabung pada anggota yang baru saja berkomitmen bersatu dibawa asosiasi AH2C,” lanjut Bro Redo.

“Terima kasih kepada seluruh komunitas anggota AH2C yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan Alhamdulillah kegiatan ini pun berjalan dengan lancar,” tambah Bro Rudy, PIC Community PT.HPM. (Redo)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: