Bikers Indonesia Akan Berkumpul dan Bersatu Dalam Ajang Bikers For Indonesia

AlanBIKERS.com – Bersatu Itu Keren! Demikian salah satu alasan berkumpulnya bikers di Indonesia berkumpul bersama demi Persatuan Indonesia. Perbedaan aliran, merek dan tipe motor maupun kapasitas mesin bukanlah penghalang bagi mereka untuk bersatu padu.

Maka, pada 18-20 Oktober 2019 mendatang di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, akan digelar event akbar bertajuk Bikers For Indonesia. Ajang kumpul ini menjadi sangat penting artinya untuk lebih memantapkan kebersamaan dalam keberagaman komunitas dan pecinta roda dua.

Dewasa ini bikers bukan lagi hanya sebatas hobby dan gaya hidup semata tetapi juga sebagai wadah untuk berekspresi dan berkreasi. Banyak potensi dan peluang yang tercipta dari sini, mulai dari potensi budaya, pariwisata sampai potensi terciptanya industri-industri kreatif.

Event ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal pemersatu dari semua bikers di Indonesia guna menjawab dan mengetahui semua potensi, peluang, tantangan dan problematika yang menjadi issue bersama. Kebersamaan dengan semua stakeholder (Pemerintah, Legislator, activator dan komunitas) motor di Indonesia merupakan jawaban dari pemecahan masalah.

Para biker akan berkemah di Bumi Perkemahan Cibubur dan menyalakan api unggun sebagai simbol persatuan dan kebersamaan. Dalam acara ini juga akan berlangsung Musik Untuk Republik yang akan dipersembahkan oleh 68 Musisi Indonesia. Serta Diskusi Nasional yang akan dihadiri oleh beberapa nara sumber dari pemerintahan. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan