BOHAY Serahkan Donasi HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ke Puskesmas Dander

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers Honda di Jawa Timur telah menyalurkan donasi dari program Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang bertajuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat untuk tenaga medis serentak di 12 Kota/ Kabupaten di Jawa Timur, Minggu (17/05).

Donasi tersebut merupakan persembahan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda  wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Penyerahan donasi tersebut untuk wilayah Kabupaten Bojonegoro dilakukan oleh perwakilan klub/ komunitas bikers Honda yang tergabung didalam Bojonegoro Honda Community (BOHAY). Mereka menyerahkannya ke Puskesmas Dander, Jl. Dander No.8, Alang-alang Kemangi, Bojonegoro, Jawa Timur.

Puskesmas Dander adalah salah satu rujukan pasien Covid-19 di Bojonegoro. Dalam penyerahan donasi HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ini diikuti beberapa perwakilan pengurus dan anggota dari BOHAY.

Donasi yang diserahkan berupa 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan dari pihak AHM, MPM dan Honda Community Jatim karena sudah ikut melibatkan kami dengan memberikan kesempatan berkontribusi di aksi kemanusiaan ini,” ujar Bro Alief Ardiansya perwakilan BOHAY.

Donasi dalam Baksos ini juga ada support dari komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19 yang 100 persen hasil penjualannya didonasikan. Aksi sosial mereka ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis ditengah pendemi Covid-19, serta merupakan bagian dari rangkaian MPM Berbagi.

Setelah melaksanakan penyerahan donasi dari HCSR , BOHAY melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan Baksos internal. Mereka membagikan paket bantuan pada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, tuna wisma dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 lainnya.(HC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.