CBR Riders Bekasi Merajut Tali Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan

AlanBIKERS.com – Menjalankan agenda Bakti Sosial (Baksos) pada bulan suci Ramadhan lalu, CBR Riders Bekasi menggelar buka puasa bersama (Bukber) sekaligus santunan anak yatim pada hari Minggu (03/06) di Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas, Jalan Telaga Bodas Raya Gunung Gede IX No 62, Kayu Ringin, Bekasi Selatan.

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni ‘Merajut Tali Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan’, acara ini pun selain diikuti anggota CBR Riders Bekasi juga turut diramaikan oleh keluarga dari beberapa anggotanya.

Bro Satiri selaku Divisi Sosial dan Rohani CBR Riders Bekasi yang bertindak sebagai Ketua Panitia acara mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan dari seluruh anggota CBR Riders Bekasi.

“Dengan adanya acara ini, diharapakan akan memperkuat rasa kekeluargaan, semakin saling mengerti antar anggota maupun pihak keluarganya. Semoga kita semua bisa menjadi contoh yang baik untuk semua klub bikers dan berguna bagi masyarakat di sekitar kita,” ujar Bro Satiri.

Rangkaian acara selama di Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas diawali dengan saling memperkenalkan diri dan bersilaturahmi. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari perwakilan CBR Riders dan pihak yayasan. Lalu ada siraman rohani dengan ceramah agama dan pembacaan Al-Qur’an serta berdo’a bersama jelang waktunya berbuka puasa.

Anak – anak di yayasan ini juga mendapat hiburan berupa aneka games inter aktif dengan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia. Pihak panitia juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak ini serta kepada pengurus yayasan. Keceriaan silaturahim di bulan puasa hari itu ditutup dengan buka puasa bersama serta tak lupa berpoto bersama.

Bro Satiri (kiri) mendapingi Bro Madhoi, Ketua Umum CBR Riders Bekasi saat simbolis menyerahkan santunan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah banyak membatu baik itu berupa materi, pikiran serta tenaga, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga acara santunan ini bisa menjadi kegiatan rutin tidak hanya sekali setahun saja,” tutup Bro Satiri.

50Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.