CBR Riders Cibitung Gelar Aksi Sosial Membagikan Makanan untuk Berbuka Puasa

AlanBIKERS.com – Menyikapi kondisi masyarakat yang sedang sulit saat ini akibat pandemi Covid-19 dan sekaligus mengisi kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini, CBR Riders Cibitung (CRC) bergerak turun ke jalan menggelar aksi sosial belum lama ini.

Kegiatan sosial yang mereka lakukan kali ini adalah dengan membagikan secara gratis makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar Cibitung, Bekasi hari Minggu (10/5) lalu.

Dengan tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menjalankan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kegiatan sosial ini mereka lakukan dengan cara riding berkeliling menyusuri jalan sekitar wilayah Cibitung saja.

Rangkaian acara ini diawali sekitar pukul 16.00 WIB dengan berkumpul terlebih dahulu di kediaman Bro Yogi, Tatib CRC yang berada diseputaran Kampung Rawa Cibitung untuk mempersiapkan paket donasi berupa nasi box yang akan dibagikan.

Sekitar pukul 17.00  WIB mereka bergerak menyusuri jalan utama Pantura wilayah Cibitung mencari sasaran yang tepat untuk menerima donasi mereka tersebut. Diantaranya masyarakat yang kurang beruntung ditepi jalan atau yang harus berada diluar rumah untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Dari seluruh rangkaian aksi sosial mereka ini ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah di rumahnya Bro Yogi. Tentu saja ini menjadi momen untuk menjalin silaturahmi karena liburnya jadwal kopdar rutin karena pandemi Covid-19.

“Kami pun berharap, meski ditengah musibah memawabahnya Covid-19 saat ini, para bikers dari berbagai klub/ komunitas masih bisa saling membantu masyarakat sekitarnya yang membutuhkan,” ujar Bro Wahyu ‘Ambon’, Ketum CRC selaku Ketua Panitia acara ini.

Bro Wahyu juga menyampaikan, CRC akan kembali menggelar aksi sosialnya dengan membagikan takjil dan masker di sekitar pintu akses keluar/ masuk pintu tol Cibitung pada hari Minggu, 17 Mei 2020 nanti.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

One thought on “CBR Riders Cibitung Gelar Aksi Sosial Membagikan Makanan untuk Berbuka Puasa

  • 13/05/2020 pada 9:17 am
    Permalink

    Mantap… Lanjutkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.