CCI Bekasi Turunkan Tiga Anggotanya Bertarung di ICE Day 2018 Seri Pertama

AlanBIKERS.com – Dalam rangka menghadapi seri perdana Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 nanti di Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 22 April 2018, CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi akan menurunkan 3 orang anggotanya. Ini merupakan salah bentuk penyaluran bakat dan hobi anggotanya dibidang balap, mengarahkan untuk tidak kebut-kebutan atau balapan liar di jalan raya.

Ketiganya turun dengan tim yang berbeda, namun mengandalkan bengkel dan mekanik yang sama. Bengkel tempat meracik motor-motor mereka adalah milik Fajar Setyono yang sekaligus sebagai kepala mekanik ketiga tim tersebut. Bengkel yang menjadi markas ketiga tim ini berada di Jl. RA Kartini Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi.

Pebalap pertama CCI Bekasi adalah Raihan yang turun atas nama CCI Bekasi BCC Racing Team yang menggunakan motor Honda CBR 150R dan CBR 250RR. Manager Tim ini adalah Fandy, Sulaiman dan Djarot Muhammad. Sebelumnya Akhmad Raihan Afifi pernah turun dalam dalam ajang ICE Day 2017, ITS seri 3, D’Event seri 2, D’Event seri 4 dan UFR.

Rezal Fauzi

Kedua ada Rezal Fauzi dengan motor CBR 150 R juga didalam CCI Bekasi BCC Racing Team dengan Manager Tim adalah Sulaiman dan Djarot Muhammad. Lalu yang ketiga adalah Trimaryadi yang akan turun atas nama SMM CCI Bekasi BCC RT dengan motor CBR 150 R lokal (K45) dengan Manager Team adalah Ilham Brahmantyo, sebelumnya Tri Maryadi juga turun di ICE Day 2017, ITS seri 4 dan UFR.

Trimaryadi

Selaku kepala mekanik ketiga tim tersebut, Fajar Setyono akan dibantu oleh Iko dan Irmas (mekanik), Zulfian dan Aji (support mekanik), lalu Rezal Fauzi dan Agus Christyo (crew team). Tentu saja dukungan juga datang dari anggota dari CCI Bekasi, lalu ada dari Nextspeed, East Corner Team dan Boldxperience.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: