CCI Blitar Bantu Tanggulangi Covid-19 Dengan Berbagi Masker dan Takjil

AlanBIKERS.com – Pada saat bencana pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, serta bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, CBR Club Indonesia (CCI) Blitar menggelar bakti sosial.

Bakti sosial yang diselenggarakan pada Minggu, (3/5) lalu tersebut dengan melakukan pembagian masker dan takjil kepada warga yang terkena dampak Covid-19 yang ada di sepanjang Jl. Raya Tumpang, Talun Tlogo Kec. Kanigoro, Kab Blitar, Jawa Timur.

Pembagian masker dan takjil ini diselenggarakan CCI Blitar sebagai wujud membantu dan menanggulangi pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya.

Pelaksanaa kegiatan berbagi ini dibenarkan Bro Nuryono selaku Divisi Acara. “Kegiatan ini digelar guna membantu pemerintah dalam menangani covid-19, berupa pembagian masker, dengan harapan lebih baik mencegah daripada mengobati,” ujarnya.

Sejak sore hari, seluruh anggota CCI Blitar mulai melakukan persiapan kegiatan berbagi. Usai pembagian masker dan takjil, All member pun melangsungkan acara buka puasa bersama di kediaman Ketua CCI Blitar.

“Mari kita tingkatkan lagi kewaspadaan dan pencegahan terhadap virus Covid-9 dengan cara jaga kebersihan, cuci tangan, cara hidup sehat, pake masker. Lebih baik mencegah daripada mengobati.” pesan Bro Ridwan, Ketua CCI Blitar. (CCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan