CCI Gresik Lawan Virus Corona Dengan Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

AlanBIKERS.com – Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah di Tanah Air, membangkitkan anggota CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Gresik untuk bersama-sama melawan virus asal Wuhan, Cina itu dengan menggiatkan aksi sosial.

Aksi sosial yang berlangsung pada awal April 2020 lalu itu dilakukan dengan membagikan masker dan hand sanitizer serta brosur yang berisi langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Aksi berbagi yang bertajuk #FightCovid-19 #IndonesiaBisa! Tersebut menyasar kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian, seperti alun-alun, Pedagang Kaki Lima, pasar, traffic light dan pangkalan ojek online.

Menurut Bro Mifthakur Rohman selaku Penasehat CCI Gresik mengatakan bahwa CCI Gresik berinisiatif melakukan satu kegiatan sosial untuk mendukung program pemerintah dalam membasmi virus corona.

“Namun kami tidak hanya sekedar membagi masker dan HS saja, tapi juga memberikan penyuluhan secara langsung kepada penerimanya dilengkapi dengan pembagian brosur mengenai info tentang cara-cara pencegahan virus corona. Dengan aksi ini, kami sangat berharap mata rantai virus ini dapat segera putus khususnya di wilayah Gresik,” tambah Bro Mifthakur.

Dalam membagikan 400 bungkus berisi masker dan HS itu, CCI Gresik sengaja tidak mengerahkan semua anggotanya agar saat pembagian tidak menimbulkan atau memancing keramaian sekaligus bisa tepat sasaran. Salam untuk Corona, MINGGAT !!!

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.