CCI Pemalang Deklarasikan Diri Dalam Perayaan HUT Keduanya

Memanfaatkan momen perayaan ulang tahunnya yang kedua, CBR Club Indonesia (CCI) Region Pemalang semakin mempertegas keberadaanya di dunia biker Indonesia dengan mendeklarasikan dirinya dalam acara ini. Momen bersejarah ini berlangsng di area halaman SLB Negeri 1 Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu, 1 April 2017 lalu.

Tema yang mereka usung adalah ‘Wonge Dewe Sing Penting Seduluran’ yang kurang lebih artinya bahwa CCI Pemalang didirikan bersama oleh orang-orang kita sendiri atas dasar persaudaraan. Disaksikan lebih dari 350 biker dari berbagai kota, rangkaian acara ini diisi dengan berbagai hiburan, games, bakti sosil dan touring wisata dengan Rollig City ke Sirkuit Pemalang, tepatnya Pantai Widuri, Kabupaten Pemalang.

Sejak Sabtu siang acara ini diisi dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro M.Faqih Ramdhany selaku Ketua Penyelenggara yang  juga Sekjend CCI Pemalang, lalu Bro Kiki ‘QNoy’ Perdiansah, Bendahara CCI Pusat dan dari Kasatlantas Pemalang kemudian sekaligus memimpin Ikrar Bersama yang isinya akan selalu menjaga keselamatan berlalu lintas.

“Semoga dengan dideklarasikan CCI Pemalang ini bisa menjadikan kita tambah solid, tetap berdiri kokoh didasarkan persatuan dan jiwa persaudaraan yang kuat, kami akan terus berusaha menjadi klub yang peduli terhadap sosial, sukses untuk kita semua,” ujar Bro M.Faqih dalam sambutannya.

“Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas suksesnya acara ini. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tim panitia dan pihak lainnya, khususnya Honda Prima Pemalang, Indocafe dan Zain Profesional Panggung & Lighting hingga acara berakhir sukses, kemudian kepada CCI All region serta klub/ komunitas baik dalam kota maupun luar kota yang sudah berkenan hadir. Mewakili panitia kami mohon maaf jika penyambutan dan pengkondisian masih ada kekurangan,” tutup Bro Hadi, Ketua CCI Pemalang .

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: