CCR Racing Team Siap Turunkan 4 Pebalapnya di ICE Day 2018 Seri Pertama

AlanBIKERS.com – Cibubur CBR Riders (CCR) beranggotakan para pengguna dan  penggemar motor Honda CBR dari 150 cc dan 250 cc, tujuan dibentuk untuk wadah dan sarana terkumpul didalam suatu komunitas yang tertib dan teratur. Kemudian agar bisa menambah saudara, ilmu serta  jiwa sosial semakin tinggi, tentunya mencegah adanya geng motor yang ugal-ugalan.

Guna mewadahi hobi anggotanya dalam bidang racing atau balap, CCR yang bermarkas di area Jl. Alternatif Transyogi Cibubur (Depan Kota Wisata Cibubur) ini pun membentuk Divisi Racing. Mereka telah membentuk Tim Racing pada tanggal 20 Maret 2014 lalu.

Terbentuknya tim racing ini diprakarsai oleh 5 orang anggotannya, yakni Bro Ahmad Afprizal, Bro Michael Yohan Tagi, Bro Eko Nurcahyo, Bro Muhamad Ruslan dan Bro Faisal. Sampai saat ini Tim Racing CCR telah memiliki 6 pebalap, yakni Bro Mario, Bro Ikhsan, Bro Adjie, Bro Haekal, Bro Ruslan dan Bro Andrei.

Dalam rangka menghadapi ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri pertama yang akan digelar pada tanggal 22 April nanti, mereka telah siap dan akan menurunkan 4 pebalapnya, terdiri dari Bro Adjie, Bro Haekal, Bro Mario yang akan turun di kelas Komunitas C lalu Bro Ikhsan akan turun di Kelas Komunitas  B.

“Didalam suatu pertandingan, kalah atau menang sudah biasa, tapi untuk target di ICE Day nanti yang pastinya kami bisa naik podium,” ujar Bro Rizal, Manager CCR Racing Team yang juga Ketua Umum CCR.

Bro Rizal, Manager CCR Racing Team.

Official CCR Racing Team :

Manager Team : Rizal dan Yohan

Div Racing : Ruslan dan Adjie prakoso.

Mekanik : Deden  dan Teddy

Bengkel : DMS Racing dan TMS Racing

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: