CRC Gelar Tourjib Kenalkan Obejk Wisata dan Eratkan Tali Silaturahmi

Dengan maksud untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar anggotanya, CBR Riders Cibitung (CRC) melaksanakan Touring Wajib (Tourjib) Season 3 bulan lalu. Selama tiga hari kegiatan ini mereka lakukan dengan tujuan touring ke di Obyek Wisata Candi Gedong Songo, terletak di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (16-18/02).

Mengawali keberangkatannya, rombongan bikers pengguna Honda CBR Cibitung ini berkumpul Jumat malan di area parkir Alfa Midi Cibitung terlebih dahulu kemudian sekitar pukul 21.00 WIB (16/02). Dalam perjalanannya, mereka sempatkan singgah di kediaman Bro Latief anggota ARC Kendal mantan anggota CRC Sabtu siang (17/02).

Rombongan ini tiba di penginapan Elroy yang berada di wilayah Bandungan, Semarang sekitar pukul 17.00 WIB. Disini mereka manfaatkan beristirahat dan menginap, malam harinya diisi dengan malam keakraban menikmati makan malam dan bakar jagung. Selain itu, mereka juga menggelar forum internal membahas persiapan perayaan ulang tahunnya. Disini mereka juga kedatangan tamu, Bro Aris dari HACIBI Boyolali menemani selama acara ini.

Keesokan harinya, Minggu pagi (18/02) seluruh peserta Tourjib lanjut riding menuju Obyek Wisata Candi Gedong Songo lalu dilanjutkan ke Umbul Sidomukti berendam menikmati segarya air lereng pegunungan Ungaran, usai dari situ mereka kembali ke penginapan untuk persiapan kembali ke Cibitung dan pulang ke rumahnya masing-masing.

“Tujuan dilaksanakannya agenda ini selain untuk mempererat persaudaraan antar anggota, sekaligus memperkenalkan indahnya objek wisata di Jawa Tengah dan menerapkan safety riding berkelompok selama perjalanan. Kemudian menjaga hubungan persaudaraan dengan rekan kita yang sudah pindah domisili dan berbeda bendera,” ujar Bro Indra, Ketum CRC.

112Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: