CRON’S Bentuk Kepengurusan 2017-2018 Dalam Mubes Pertamanya

Setahun sudah CBR Rider Owner Serang (CRON’S) hadir ditengah dinamika dunia biker di Indonesia, terutama dikalangan pecinta dan penggemar motor sport. Diakhir masa baktinya kepengurusan periode 2016-2017, CRON’S melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) pertamanya di Villa Sultoni, Jalan Raya Anyer Km. 20 Serang, Banten Minggu 11 Februari 2017 lalu.

Dihadiri sekitar 60 orang anggotanya, Mubes ini dipimpin oleh Bro Martin (Presidium 1) dibantu  Bro Zaky (Presidium 2) sebagai Sekretaris dan Bro Hardi (Presidium 3) Anggota. Acara diisi dengan pembahasan AD/ ART lalu laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya yang diketuai Bro Amar. Kemudian agenda penting lainnya memilih Ketum yang baru berikut struktur kepepengurusannya.

Dari hasil kesepakatan bersama, terpilih Bro Martin Roy sebagai Ketum yang baru berikut para pengurus yang akan membantunya menjalankan roda organisai. Dan Bro Amar yang telah habis masa jabatannya sebagai Ketum, sesuai AD/ART dia menduduki posisi sebagai Dewan Penasehat CRON’S.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan memilih saya sebagai Ketum yang baru, semoga bersama-sama kita bisa menjadikan CRON’S lebih eksis dan solid, terima kasih untuk Kang Amar atas dedikasinya sebagai Ketum sebelumnya,” ujar Bro Martin dalam sambutannya.

“Dengan terpilihnya Ketum serta terbentuknya struktur organisasi yang baru ini, semoga CRON’S lebih kreatif dan berinovatif lagi untuk mengembangkan sayapnya ke hal yang positif. Lebih solid lagi, mengedepankan kebersamaan, lebih terasa kekeluargaannya, dan yang terpenting bisa menjaga nama baik CRON’S dimanapun berada,” ujar Bro Amar.

Selain Mubes, CRON’S juga memanfaatkan momen ini dengan family gathering, karena sebagian anggota yang hadir juga mengajak keluarganya untuk berkreasi di seputar pantai dekat lokasi acara. Saat meninggalkan lokasi acara, sebelum menuju rumah masing masing, mereka terlebih dahulu rolling city menuju Alun-Alun Kota Serang dan berpoto bersama menikmati kebersaan dengan kepengurusan barunya.

Struktur Pengurus CRON’S periode 2017-2018 :

Ketua Umum : Martin Roy

Wakil Ketua Umum: Hardi Hastianto

Sekretaris 1 : Muhammad Fajri

Sekretaris 2 : Dede Awaludin

Bendahara 1 : Deden

Bendahara 2 : Sard

Divisi Humas

Koordinator : Hendi

Humas Internal: 1. Mirza Septiawan

2. Raden Awang

Humas eksternal : 1. Eko Baskoro

2. Edi Permana

Divisi touring dan tata tertib:

Koordinator : Aldo

Divisi bakat dan olahraga :

Koordinator : Wahyu Brata

Divisi keagamaan :

Koordinator : Akhyar Hidayat

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: