Dihadiri Tamu Luar Kota, Kopdargab CCI Jabodetabekcil Terasa Istimewa

Guna menjaga semangat persaudaraan tetap terjaga dengan baik, bahkan untuk lebih baik lagi kualitasnya, tidak sedikit klub/ komunitas yang berskala nasional rutin menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) antar chapter atau regional.

Seperti yang dilakukan CBR Club Indonesia (CCI) bulan lalu, klub bikers pengguna Honda CBR yang sudah tersebar di 98 kota di Indonesia ini melaksanakan agenda Kopdargab pertamanya tahun ini. Kali ini dilakukan oleh CCI Regional Jabodetabekcil (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi dan Cilegon).

Acara ini terasa istimewa karena juga dihadiri perwakilan dari CCI Lampung, CCI Garut, CCI Cimahi, CCI Subang, CCI Purwakarta, CCI Kebumen, CCI Sukabumi, CCI Karawang, CCI Nganjuk, CCI blitar, CCI Bali Dewata, CCI Semarang, CCI pemalang, CCI Bontang, CCI Cianjur, CCI Kuningan, CCI Tegal dan CCI Ciamis.

Selaku tuan rumah, CCI Region Bekasi melaksanakan kegiatan ini Sabtu malam di Cafe Fenomenal, Kota Harapan Indah Bekasi (24/02). Dihadiri ratusan biker, acara ini sudah dipadati peserta dan tamu undangan sejak sore hari dan berlangsung hingga menjelang tengah malam.

Sekitar pukul 19.00 WIB acara dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari jajaran pengurus CCI Pusat, Ketua Pelakasana acara, Korwil Jabodetabekcil, Ketua All region CCI dan perwakilan dari sponsorship LA BOLD. Malam itu juga dilakukan launching kemeja baru CCI Bekasi.

Bro Ismail, Ketua CCI Pusat saat memberikan sambutan.

Kemudian untuk menyemarakan acara disajikan aneka hiburan, seperti live music, fun games dan doorprize. Sebagai penutup rangkainan acara mereka melakukan rolling city Kota Bekasi yang berakhir di GOR Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

“Terima kasih kepada CCI Bekasi telah sukses menjadi tuan rumah acara ini, sebagai region CCI, Bekasi termasuk yang paling aktif dan anggotanya lebih dari 100 orang. Semoga tetap solid, juga untuk seluruh region CCI se-Indonesia semakin bertambah anggotanya dan selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” ujar Bro Ismail, Ketua CCI Pusat.

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan sukses, juga kepada seluruh panitia dan pengurus dan CCI Bekasi atas kerja kerasnya untuk acara ini. Semoga jalinan silaturahmi antar anggota CCI se-Jabodetabekcil dan regional lainnya se-nusantara tetap terjaga dengan baik dan terus makin baik lagi,” lanjut Bro Jarot, Ketum CCI Bekasi.

Bro jarot tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada Dewan Penasehat, Founder dan seluruh anggota CCI Bekasi atas loyalitasnya selama ini. “Atas suksesnya acara ini, mewakili CCI saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Bold Xperience, SMM, alanbikers.com, Motoshop, Andromoto, BCC Racing Team, Warung Fenomenal, Tama Cake dan Morosono Sehati,” tutup Bro Jarot.

11Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.