Duet CCI Batam dan GCI Kepri Gelar Baksos di Panti Asuhan Ya Bunayya

AlanBIKERS.com – Kolaborasi dua klub bikers yang berbeda merk tunggangannya, bahkan dari wadah atau indukan yang berbeda pula sukses bersinergy dalam kebaikan, inilah yang dibuktikan oleh dua klub bikers yang berbeda motornya di Kepulauan Riau (Kepri).

Mereka adalah para bikers penunggang Suzuki GSX series yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Kepri dan bikers penunggang Honda CBR dari CBR Club Indonesia (CCI) Batam.

Duet kedua klub ini melaksanakan agenda baksos rutinnya setiap bulan suci Ramadhan, dan kali ini bergabung dengan menyasar ke Panti Asuhan Ya Bunayya, Jalan Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) yang dilaksanakan hari Minggu lalu (27/05).

Dalam kegiatan sosial yang mengusung tema ‘Peduli Sesama’ ini selain berbagi dengan sesama, juga menjadi ajang silaturahmi untuk memperkuat persaudaraan antar bikers meski berbeda klub maupun paguyubannya.

“Aktifitas seperti ini sangat bagus, selain kita bisa sama-sama menjalankan agenda baksos, juga menambah persaudaraan antar bikers dalam hal ini antar anggota CCI Batam dengan GCI Kepri, jadi kami semakin akrab dan bisa saling bertegur sapa saat ketemu dijalan,” ujar Bro Erwan, Ketum CCI Batam.

Rangkaian acara selama di Panti Asuhan Ya Bunayya diisi dengan sambutan serta saling memperkenalkan diri, kemudian simbolis penyerahan donasi dari perwakilan kedua klub kepada pihak panti yang diwakili oleh Ustadz Efriandi Sukma akrab disapa Ustadz Bro selaku pengelola panti, tak lupa momen ini juga diisi dengan berfoto bersama.

“Kami berharap aktifitas sosial dan silahturahmi ini harus tetap di jaga, jangan hanya dilakukan saat bulan puasa saja. Tetap solid buat klub yang ada di Kepri, hilangkan perbedaan, buktikan kalo kita bisa bersatu dan maju walaupun beda klub dan motorm,” ujar Bro Jaka Samudra, Ketua GCI Regional Kepri.

Bro Erwan menambahkan bahwa CCI Batam dan GCI Kepri ingin melakukan sesuatu yang baru, contohnya seperti melakukan rolling city dan baksos bersama-sama serta buka puasa bareng. Rencananya kita pun akan merayakan hari kemerdekaan RI atau Agustusan bersama-sama dan Baksos ke 5 panti,” tutup Bro Erwan.

107Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.