Dukungan Antar Chapter Sukseskan Deklarasi GSX Community Bogor

AlanBIKERS.com – Setelah kurang lebih setahun berjalan dan mulai banyak anggotanya, akhirnya GSX Community Chapter Bogor dideklarasikan untuk memperkuat keberadaanya Sabtu lalu (14/07). Acara deklarasi sekaligus pengesahannya masuk menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community ini berlangsung di Villa Citra Alam Riversede Cilember Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian acara ini berlangsung mulai dari pagi sekitar pukul 10.00 WIB hingga jelang tengah malam. Guna memeriahkan acara sederet acara menarik pun disajikan disini, mulai dari  games interaktif, Quiz, bagi-bagi sovenir, Doorprize, motor contes.

Semakin semarak acara ini, panitia juga menyuguhkan hiburan musik dangdut, DJ performance dan sexy dancer membuat sekitar 1.000 bikers yang hadir tak henti terus bergoyang dalam hangatnya semagat persaudaraan ala bikers.

Seremonial puncaknya acara ini ditandai dengan beberapa sambutan dari masing-masing perwakilan chapter yang hadir lalu Bro Bona (Ketua Pelaksana), Bro Ilham (Ketua Umum Nasional GSX Community) serta dari perwakilan sponsor. Kemudian pemontongan tumpeng dilakukan dipenghujung acara sebagai tanda berakhirnya acara ini.

Terselenggaranya acara deklarasi ini berkat kerjasama yangg apik dari seluruh anggota GSX Community Bogor, dibantu semua Chapter yang berada wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Cikarang, Bandung, Karawang, Cikampek, Subang, Cirebon, Tegal dan Lampung serta tamu undangan dari komunitas lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Bona, suksesnya acara ini berkat dukungan dari para sponsor seperti Suzuki Mitraindo Cileduk, GRC Muffler, Tretech Tredente, Teh Pucuk, Sampoerna, Buka Lapak, SMS ( Samsul Motor Service ), Le Mineral, Win Win, Kopiko 78, Ar Custom, BPP, SG Project, Kapal Api dan Jpnx Custom.

“Terima kepada semua bikers yang telah hadir meramaikan dan ikut mensukseskan acara deklarasi kami ini, juga tak lupa terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung hingga acara ini berjalan meriah,“ ujar Bro Bona.

“Kami berharap setelah deklarasi ini, GSX Community Chapter Bogor bisa selalu bekerjasama dengan Pengurus Pusat, lalu menjaga hubungan baik dengan klub/ komunitas lainnya,” lanjut Bro Denmas Ilham Noegroho akrab disapa Bro Ilham ini.

Lebih lanjut Bro Ilham berpesan agar semangat para Spartan (sebutan untuk anggota GSX Community)  dapat terus terjaga kekompakan dan solidnya persaudaraan dalam jangka waktu yang lama.

Andreas perwakilan dari Mitraindo berharap setelah dideklarasikannya GSX Community Bogor makin solid dan besar, bukan karena individunya tetapi dari rasa persaudaraa dan menjaga nama baik komunitasnya.

108Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: