Duo Chapter HAI Gelar Baksos Ramadhan di Wilayah Bintaro

AlanBIKERS.com – Dua chapter Honda ADV Indonesia (HAI) yakni chapter Tangerang Selatan dan Tangerang Barat berkolaborasi dengan menggelar baksos di seputar Bintaro pada (17/5) lalu.

Kegiatan yang mereka selenggarakan ini mengusung tajuk Baksos Ramadhan, diikuti oleh seluruh member kedua chapter tersebut. HAI Tangsel-Tangbar Ramadhan Berbagi kepada kaum dhuafa yang ada di wilayah Bintaro ini berupa 300 nasi kotak dan 300 pcs masker yang dibagikan secara gratis. Pembagian masker ini juga sebagai kegiatan untuk membantu pemerintah dalam memerangi covid-19.

“Terima kasih banyak untuk all member yang hadir dan semua perwakilan dari chapter-chapter yang support datang ke lokasi baksos, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Bro Wandi, Ketua HAI Chapter Tangsel dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bro Wandi berharap, semoga kebaikan sahabat dan sedulur semuanya dibalas berkali lipat oleh Yang Maha Kuasa dan menjadikan amalan yang akan membuka semua pintu rezeki kita. “Mohon maaf apabila ada kekurangan atau jamuan yang kurang berkenan dari kami,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari beberapa chapter seperti HAI Chapter Jakarta Pusat, HAI Chapter Jakarta Timur, HAI Chapter Jakarta Utara, HAI Chapter Jakarta Barat, HAI Chapter Jakarta Selatan, HAI Chapter Karawang, HAI Banten, HAI Chapter Cikarang, HAI Chapter Subang dan chapter lainnya.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.