FALCONS Turut Dukung Gerakan Anti Teroris #SragenMelawanTeroris

AlanBIKERS.com – Dunia bikers sudah sangat dikenal dengan semangat brotherhood atau persaudaraannya, tidak melihat asal usul, suku, agama serta jabatannya. Menyikapi beberapa teror yang dilakukan oleh para teroris belakangan ini seperti di Surabaya, para bikers di Sragen menunjukan sikapnya dengan ikut dalam aksi perlawanan terhadap teroris.

Diantaranya adalah para bikers penunggang Honda CBR yang tergabung didalam Front All CBR Owner Sragen (FALCONS),  mereka bergabung dengan seluruh elemen masyarakat seperti LSM, OKP, Komunitas dan Seluruh masyarakat menggelar aksi dengan tajuk #SragenMelawanTeroris hari Minggu lalu (20/05).

Sikap atau aksi pernyataan perlawanan terhadap teroris ini berlangsung di Alun – alun Sasono Langen Putro, Sragen Kota, Kutorejo, Kabupaten Sragen. Puncak kegiatan ini ditandai dengan Deklarasi Sragen Lawan Teroris juga pembubuhan tanda tangan oleh sekitar 1.770 orang yang hadir di acara ini.

Selain itu juga dilakukan orasi kebangsaan dari pemerintahan, beberapa perwakilan komunitas bikers, LSM serta organisasi keagamaan lintas iman. Selain Falcons, juga ada perwakilan bikers lain seperti dari Beat in Sragen, Max Owner Sragen, SSFC, VOTSA dan lain-lain. Jelang akhir rangkaian kegiatan ini juga melakukan berbuka puasa dan berdo’a bersama.

“Falcons mendukung penuh aksi melawan teroris, kami pun turut merangkul komunitas motor lain untuk mendukung kegiatan ini. Kami merasa terhormat turut diundang didalam acara ini, hingga bisa berpartisipasi sekaligus membuktikan bahwa komunitas pemotor atau bikers cinta damai anti kekerasan,” ujar Bro Dharma perwakilan dari FALCONS.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.