Gabungan 9 Komunitas Bikers di Jakarta Berbagi Takjil Buka Puasa

AlanBIKERS.com – Kembali para bikers gabungan dari beberapa komunitas menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa. Kali ini dilakukan oleh bikers perwakilan dari sembilan komunitas yang ada di Jakarta, Minggu (17/5).

Kegiatan berbagi ditengah Covid-19 ini diikuti perwakilan dari Rasfi Jakarta, Jakarta Aerox, H.m.i.s, Matic 14 Jakarta Timur, Matic 14 Jakarta Barat, Matic 14 Bekasi, Matic 14 Purbalingga, MHR 17 Jakarta Utara dan Hmvs Jakarta Barat.

Rangkaian kegiatan sosial dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Indomaret Pasar Induk, Jakarta Timur sekitar pukul 17.00 WIB, dari sini mereka riding menyusuri jalan hingga Otista Raya, Jakarta Timur.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Arthur dari RASFI selaku Ketua Pelaksana, selama riding ini mereka membagikan takjil kepada yang membutuhkan seperti pemulung, tunawisma dan mereka yang kurang mampu lainnya yang ditemui di pinggir jalan.

“Puji dan syukur kita panjatkan pada Tuhan yang Maha Esa kita bisa berkumpul kembali dan menyisihkan sedikit dari rejeki untuk Baksos ini. Terima kasih buat kawan-kawan komunitas yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini, meski kita beda bendera, beda logo dan beda tipe motor tapi misi kita tetap sama,” ujar Bro Arthur.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.