Gabungkan Berbagai Kalangan, CBR Barito Timur Sukses Rayakan HUT ke-3

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Semangat Dalam Menggapai Impian’, CBR Barito Timur terbilang sukses menggelar perayaan ulang tahunnya ke-3 Sabtu awal bulan ini (05/05). Rangkaian acara yang melibatkan berbagai kalangan ini berlangsung di area halaman Kantor Bupati Barito Timur, Jl. A. Yani No. 24 Tamiang Layang, Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Hadir meramaikan acara ini para bikers perwakilan dari CBR Banjarmasin, New Cibosis Martapura, Archer Pelaihari, COC Asam Asam, Goblin Batulicin, Crosk Sengayam, CCI Tabalong, CCI Batukajang, CPU Penajam, Crowns Samarinda, CCI Palangka Raya, CCI Muara Teweh dan para bikers perwakilan dari berbagai klub/ komunitas lainnya yang ada di Kalimantan.

Berlangsung dari siang hari, mereka berhasil menggabungkan unsur kesenian tradisional, safety riding dan hiburan. Bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat mereka menggelar rolling city sambil mengkapanyekan safety riding. Lalu dari panggung utama dibuka dengan tarian selamat datang khas kesenian Dayak Maanyan, yaitu tari Gelang Bedasas, tari Wadian Bulat dan tari Balian Bawo.

Kemeriahan acara berlanjut dari panggung utama yang terlebih dahulu diisi dengan beberapa sambutan, mulai dari Ketua Panitia Bro Untung Basuki lalu perwakilan dari Pemda Barito Timur dan Polres Barito Timur.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, kemudian sederet hiburan pun disajikan mulai dari hiburan musik dangdut, DJ Performance serta fun games. Dalam kesempatan acara ini juga dilakukan launching KTA dan website resmi CBR Barito Timur, yaitu www.cbrbaritotimur.com, lalu penyerahan sertifikat.

“Kami bersyukur tahun ini bisa merayakan HUT ke-3 dengan meriah, ini semua berkat dukungan dari para sponsor, terutama Pemda Barito Timur yang selalu mendukung acara yang yang kami adakan. Terima kasih atas kerja keras tim panitia dan seluruh anggota CBR Barito Timur, serta para biker yang telah hadir dalam acara kami ini, semoga ulang tahun ke-4 nanti kami bisa lebih baik lagi,” ujar Bro Untung.

CBR Barito Timur beranggotakan bikers pengguna Honda CBR yang berada di wilayah Kabupaten Barito Timur. Terbentuk pada tanggal 1 Mei 2015 yang dulu bernama East Barito CBR Club.

Beragam kegiatan yang telah dilakukannya, selain kopdar dan touring juga aktifitas sosial seperti menyantuni anak yatim, sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas. CBR Barito Timur juga telah membuka komunikasi selain dengan dealer-dealer juga dengan kepolisian serta instansi pemerintahan setempat.

 

28Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.