Anggota HABA Eratkan Silaturahmi Dalam Saturdayride & Modification Garage

AlanBIKERS.com – Sepekan usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) mengikuti kegiatan Halalbihalal yang diprakarsai PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda).

Kegiatan yang bertajuk Saturdayride & Modification Garage ini sekaligus untuk memperkuat tali silaturahim antar bikers dan Capella Honda, berlangsug di Nyohoka Cafe Banda Aceh, Sabtu pekan lalu (23/06).

Diawali dengan berkumpul di Capella Honda Peunayong, para bikers melakukan rolling city keliling kota dan finish di lokasi cafe. Dalam kegiatan ini Capella Honda juga memperkenalkan All New CB150 Verza secara mendetail kepada para bikers HABA.

Selain perkenalan soal fitur dan keunggulan CB150Verza, Capella Honda juga mengajak para bikers untuk merasakan langsung sensasi mengendendarai kuda besi terbaru dari Honda pada sesi riding test.

“Saya sudah coba motor ini pada sesi Riding Test, saya sangat kagum pada riding postur motor Honda CB150Verza ini, karena menurut saya riding postur motor ini adalah riding postur paling nyaman. Jika kawan-kawan bikers ingin melakukan perjalanan touring jarak jauh, motor ini akan menjadi pilihan tepat karena punggung, bahu dan lutut tidak akan terasa lelah,” uajr Bro Iqbal dari Club GASAK.

Selain menampilkan Honda CB150Verza sebagai bentuk perkenalan kepada para bikers, Capella Honda juga mengadakan kontes modifikasi antar club yang terdiri dari kelas sport, cub, matic dan classic.

“Saya senang bisa menang pada kontes modifikasi kelas sport dan rasa lelah itu terbayar disini. Konsep pada motor ini adalah simpel dan enak dilihat, mungkin hal yang sama juga dirasakan para juri saat menilai motor ini, itu artinya pesan yang ingin disampaikan lewat motor ini tersampaikan dengan baik,” jelas Bro Ikram dari club KHTC.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah satu dari dua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam sepekan setelah lebaran. “Dengan kedua kegiatan ini diharapkan para bikers dapat terus menjalin silaturahim dan persaudaraan,” ujar Nurman.

 

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: