Bikers Honda Aceh Ikuti Street Gathering Jajal Honda CRF150L Supermoto

Untuk lebih menguatkan penetrasi pada segment Sport, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, mengadakan kegiatan bersama Bikers Honda dengan memamerkan CRF150L  modifikasi Supermoto. Kegiatan yang mengusung konsep Street Gathering ini dilaksanakan di Nyohoka Café Ulhelhe Banda Aceh, Minggu (11/3).

Sebagai titik kumpul mengambil lokasi di Capella Honda Peunayong, kemudian peserta melakukan konvoi mengelilingi kota Banda Aceh menuju Nyohoka Café, ini menjadi salah satu ritual wajib bagi para bikers untuk mengobati rasa rindu karena bisa berkumpul bersama untuk menjalin silaturami.

Setibanya di Nyohoka Café Ulhelhe acara diawali dengan kata sambutan dari Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh Bro Nurman Arrahim dan dilanjutkann dengan sesi tanya jawab dengan Bro Adi yang merupakan salah satu modifikator yang cukup dikenal di Banda Aceh.

“Supermoto yang diusung oleh Capella Honda sangat bagus, ini membuktikan bahwa Honda CRF150L tidak hanya mampu melibas lintasan batu dan lumpur, tapi juga dapat dimodifikasi dengan konsep supermoto dan itu menjadikan Honda CRF50L ini sangat handal di jalanan beraspal” ujar Adi.

Tak hanya memamerkan Honda CRF150L dengan  konsep supermoto,  tetapi para bkers juga dapat mencoba langsung ketangguhan  dari Honda CRF150L Supermoto pada sesi riding experience.

“Saya sudah mencoba Honda CRF150L di lintasan lumpur dan bebatuan saat event Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan Capella Honda januari lalu, saya sangat terkesan ternyata setelah dimodifikasi supermoto motor ini tetap lincah melibas lintasan aspal” ujar Bro Ilyas salah satu anggota Club Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan sekaligus minat bikers Honda pada Honda CRF150L, dan menginformasikan bahwa tidak perlu ubahan yang terlalu extrim untuk mendapatkan nuansa supermoto pada Honda CRF150L. Cukup dengan mengganti velg, jari-jari, ban dalam dan luar dengan harga yang terjangkau sudah dapat langsung diaplikasikan pada motor, tanpa mengubah tromol ataupun gir.

Diakhir acara ada sesi lucky draw dengan hadiah seperti, payung, kaos, tas pinggang eiger, sarung tangan respiro dan helm KYT. Disini para bikers juga bisa melakukan tapping kartu HCID untuk mengumpulkan point agar dapat ditukarkan dengan hadiah menarik yang telah disiapkan.

14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.