Bikers Indonesia Nikmati Pengalaman Spesial Nobar MotoGP Bersama Federal Oil

AlanBIKERS.com – Penggemar dan pecinta MotoGP, khususnya para bikers di Indonesia kembali dimanjakan oleh Federal Oil, kali ini mereka mendapat pengalaman special yang diberikan oleh Federal Oil, yakni nonton bareng MotoGP seri Brno, Ceko, Minggu (05/08). Tak tanggung-tanggung, acara nonton bareng MotoGP ini dilakukan serentak di 30 titik yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia.

Selain untuk membangkitkan semangat para penggemar MotoGP di tanah air, program ini juga sejalan dengan rangkaian acara 30 tahun PT Federal Karyatama yang akan jatuh pada Rabu, 8 Agustus 2018. Program ini telah memberikan ruang bagi lebih dari 3.000 orang penggemar MotoGP di Indonesia, yang mana Indonesia merupakan salah satu negara yang tercatat sebagai negara yang memiliki basis penggemar MotoGP terbanyak di dunia.

“Kami berharap ini dapat menjadi wadah bagi para penggemar MotoGP di Indonesia, khususnya para pengguna pelumas motor Federal Oil dan penggemar Federal Oil Gresini Moto2, untuk menjadi ajang silahturahmi sekaligus berkumpul,” ujar ujar Ivan Ally, Corporate Communication and Media RelationsPT Federal Karyatama.

Ivan menambahkan, kedepannya nanti, Federal Oil juga berharap dapat menghadirkan acara-acara special lainnya yang dapat memberikan pengalaman special bagi para penggemar MotoGP di tanah air.

Seperti diketahui, sejak tahun 2012 Federal Oil telah menjadi bagian dari pentas balap motor termasyhur di dunia. Memulai debutnya dengan menjadi sponsor utama di kelas Moto2 bersama tim Gresini Racing asal Italia, Federal Oil Gresini Moto2 berhasil membentuk image positif dengan menjadi pelumas motor kebanggaan Indonesia yang berkiprah di kancah internasional.

Pada tahun 2018 ini Federal Oil mengembangkan kerjasamanya dengan tim Gresini Racing di kelas Moto3. Meski belum genap satu musim, potensi dan kiprah tim junior Federal Oil di Moto3 sangat diperhitungkan.

Federal Oil adalah merek yang diproduksi pertama kali dan dipasarkan oleh PT Federal Karyatama pada tahun 1988. Saat itu Federal Oil merupakan pelumas resmi sepeda motor Honda. Hingga kemudian dalam perjalanannya, Federal Oil berhasil menempatkan diri sebagai pelumas yang tetap sukses dalam kompetisi after market ketika sepeda motor Honda mengusung produk pelumas dengan merek sendiri.

Saat ini, pangsa pasar Federal Oil merupakan yang terbesar di kategori pelumas roda dua. Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

 

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: