Federal Oil Sukses Gelar Buka Puasa Bersama Serentak di 30 Lokasi

AlanBIKERS.com – Buka puasa menjadi ajang menjalin dan mempererat tali silahturahmi selama bulan Ramadhan, tidak hanya bagi umat muslim, tapi semua kalangan. Bagi Federal Oil, momen spesial ini dimanfaatkan juga untuk menjalin silaturahmi dengan para loyalis serta berbagi dengan sesama.

Bertajuk ‘Federal Oil Spesial Berbagi’, tahun ini Federal Oil mengadakan acara yang bisa dibilang berbeda dan lebih special dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satu program yang menjadi rangkaian kegiatan ulang tahun MPM Lubricants yang ke-30, Federal Oil mengadakan program buka puasa bersama di kota – kota besar seperti DKI Jakarta, Tangerang, Denpasar, Palembang, Medan, Banjarmasin dan kota – kota besar lainnya di Indonesia secara serentak di 30 titik yang berbeda Jumat lalu (25/05).

Tak hanya untuk komunitas otomotif, acara ini juga digelar untuk umum, mekanik dan anak yatim serta kaum dhuafa yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. Digelar sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Federal Oil pada elemen-elemen tersebut, dan sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas pencapaian Federal Oil di usia yang ke-30 tahun.

Program buka bersama kali ini lebih spesial karena pada acara ini selain tausiyah yang disii oleh Ustadz, Federal Oil juga berbagi pengetahuan dan tips mengenai dunia pelumas. Hal ini membuat mereka menjadi lebih mengerti seluk-beluk seputar pelumas.

“Kami sangat bersyukur di usia ke-30 ini dapat menggelar program buka bersama serentak di 30 titik yang berbeda di seluruh kota besar di Indonesia, serta berbagi dengan sesama. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan para loyalis dan seluruh elemen – elemen Federal Oil di area,” ujar Ivan Ally, Head of Promotion & Corporate Communication MPM Lubricants.

Ivan mengungkapkan bahwa rangkaian acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan aman. “Kedepannya nanti kami berkomitmen dapat terus memberikan program – program yang special bagi seluruh masyarakat dan konsumen pelumas Indonesia,” tutup Ivan.

 

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: