Honda Modif Contest 2018 Seri Jakarta Tantang Adu Kreatif Para Modifikator

AlanBIKERS.com – Mengusung tema ‘We Create We Ride’, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) usai gelar Honda Modif Contest 2018 hari Mingu lalu di Cempaka Mas, Jakarta Pusat (15/07).

Diikuti 134 peserta, mereka unjuk kemampuan dalam ajang bergengsi modifikasi tahunan ini yang membuka 9 kelas, yaitu matic and cub stock (bolt on), matic and cub advance, racing style, sticker/decals, sport naked, sport fairing, community touring, all stock advance, dan kelas free for all. Seluruh kelas wajib menghadirkan sepeda motor maksimal dengan tahun pembuatan 2006 dan khusus di kelas free for all peserta bebas dari syarat tahun pembuatan.

“Jakarta adalah kota dengan penggemar modifikasi motor yang banyak, lewat Honda Modif Contest ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana.

Selain tahun motor, motor yang turun dalam kontes ini juga wajib dapat dikendarai serta fungsi seperti gas dan rem berfungsi baik. Seluruh motor yang ikut serta akan dilakukan pengetesan jalan sejauh 300 meter. Lainnya penilaian oleh juri juga akan mengambil poin pada ide atau konsep, fungsi, estetika, kerapihan finishing dan detail.

Para modifikator disini juga memperebutkan grandpize kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. Hadiah utama dalam bentuk proyek membangun sepeda motor yang akan didampingi modifikator-modifikator kelas dunia.

Pada kontes tingkat regional Jakarta Tangerang kali ini, pemenang setiap kelas akan ikut berkompetisi ditahap final nasional bertepatan dengan acara akbar komunitas Honda, Honda Bikers Day 2018.

Rangkaian acara ini juga dimeriahkan oleh beragam games dan hiburan serta dilengkapi dengan penjualan unit, stand Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA),  Honda Apparel, Bazaar hingga jajanan ala food truck. Selain itu, juga digelar BMX Competition dan Tamiya Competition. Stand safety riding pun menjadi agenda wajib ada pada setiap kegiatan Wahana Honda untuk sebarkan paham berkendara aman.

“Ajang kreatif ini akan jadi salah satu sarana yang digunakan anak muda khususnya Jakarta dan Tangerang untuk meningkatkan kemampuan modifikasi otomotif khususnya sepeda motor. Lewat kompetisi Honda Modif Contest inilah kesempatan menunjukkan kemampuan kepada umum dan penggemar modifikator lainnya,” tutup Ario.

 

6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.