Komunitas dan Konsumen Honda Berpetualang Dengan Honda CRF150L

AlanBIKERS.com – Adventure dengan roda dua kini makin digandrungi, tidak hanya komunitas, konsumen Honda Jakarta Tangerang juga mulai ‘lirik’ petualangan roda dua di alam bebas. Memfasilitasi minat tersebut, Wahana ajak konsumen dan komunitas dalam kegiatan ‘Jelajah Alam, Nikmati Petualangan ’ dikampung Cisadon , Babakan Madang Bogor.

Sebanyak 15 peserta yang terdiri dari konsumen dan anggota komunitas diajak berpetualang dialam bebas untuk memberikan pengalaman sekaligus mencoba langsung ketangguhan Honda CRF150L .

Kegiatan ini berlangsung pada akhir April lalu, hari itu mereka diajak melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin. Apalagi setelah guyuran hujan selama sehari, jalur berubah menjadi lumpur yang memaksa peserta harus lebih waspada dan sigap mengendalikan Honda CRF150L.

”Terbayar, minat, ketangguhan Honda CRF150L plus jalur yang sulit setelah diguyur hujan berikan kesan tersendiri pada peserta pada kegiatan kali ini,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) . Ditambahkannya, selain konsumen, kali ini peserta dari komunitas diikuti komunitas On dan Off sengaja dipilih untuk berikan gambaran terkait kemampuan produk Honda  satu ini.

Kesan mendalam ikut dirasakan seluruh rombongan peserta, salah satunya Jimmy konsumen Honda CRF150L. Ia mengaku telah beberapa kali mengikuti kegiatan yang digelar Wahana, dan semuanya dinikmati sepenuhnya mulai dari ketangguhan motor, suguhan keindahan alam, hingga suka duka melibas jalur yang ada.

“Menarik, sekali coba pasti ketagihan. Berbeda dengan kegiatan turing di aspal, melibas jalur tanah ternyata punya sisi mengasyikan tersendiri,” ujar Jimmy.

Tidak lengkap hanya sekedar kunjungi kampung Cisadon yang menyimpan banyak keindahan. Pada kegiatan kali ini, peserta Jelajah Alam, Nikmati Petualangan, Wahana juga lakukan aksi sosial untuk warga sekitar.

“Sekalian beramal dan dekatkan diri dengan warga sekitar, petualangan ini juga kami isi dengan kegiatan sosial berupa santunan uang tunai yang bisa digunakan untuk sekedar membantu biaya pendidikan anak-anak,” tutup Bro Sigit.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: