Perayaan Ulang Tahun Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Luncurkan Model 2018

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 29 Januari 2018 lalu, Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta Authorized Dealer Harley-Davidson® menggelar perayaannya hari Minggu lalu (25/02) di markasnya, Jl. Boulevard Artha Gading, BI A2, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Acara ini terasa istimewa karena ditandai dengan peluncuran motor Harley-Davidson®model tahun 2018. Hari bersejarah ini turut disaksikan sekitar 1.000 orang biker dan para penggemar moge atau motor besar yang memadati lokasi acara sejak pagi hingga sore hari. Bahkan diantaranya ada yang sengaja datang langsung dari Bandung, Magelang, Bali serta Pontianak.

Semua nampak sangat menikmati rangkaian acara sekaligus sebagai ajang silaturahmi yang dipandu oleh MC Jhody Superbejo. Kemudian mereka pun dihibur dance performance lalu penampilan freestyle biker, Reza. Usai acara freestyle dilanjutkan dengan pencerahan seputar safety riding oleh Joel Deksa Mastana., Kepala Instruktur Safety and Skills Motorcycle Academy Indonesia (SSMAI)

Dalam kesempatan ini Cibubur Motorcycle Community (CMC) memberikan honorary member kepada Komisaris dan Direksi Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta, yaitu Suherli, Sahat Manalu dan Pare Soemoele. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua CMC, Asep Abdul Halim disaksikan oleh Sekretaris Jenderal CMC, Widra, serta puluhan anggota CMC.

Para bikers yang hadir perwakilan dari Harley Owners (H.O.G), Group Anak Elang Jakarta Chapter, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta, MBC Bangka, Police Owners Group (POG), Road Glide Owners Group (RGOG), Cibubur Motorcycle Community (CMC), Bikers Brotherhood MC (BBMC), Brothers One Soul (BOS), Freedom Gading Community (FGC), Gsrek, Ahooy Geboy, Blind Eagle, Saturdayride, Skullterock dan Scooter Bee.

Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta sebagai “Home for All Bikers” mendukung kegiatan berbagai klub moge. Salah satunya kegiatan touring, seperti yang dilakukan oleh POG yang menyerahkan seluruh motor peserta touring-nya di Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta untuk pre-check up menjelang touring tanggal 2 Maret nanti. Rencananya grup yang dipimpin oleh Chief Rudy Bratanusa dan Sekjen Daeng Ilkham, ini akan melakukan touring ke Solo.

“Semua biker dapat berkumpul di sini, tak ada batasan merek untuk berkunjung ke Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta. Kami juga secara rutin mengadakan Sunday Morning Gathering di showroom Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta,” jelas Sahat Manalu.

Dalam rangka ulang tahunnya ini, Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta juga mengadakan beberapa program yang ditujukan untuk memanjakan pelanggan, yaitu harga spesial, diskon sampai dengan 35% untuk pembelian General Merchandise dan Accessories Motor H-D yang berlaku hingga tanggal 25 Februari 2018.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.