GCI Cileungsi Gelar Bukber dan Baksos Santunan Anak Yatim

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Indahnya Berbagi Kebahagian di Bulan Penuh Berkah’, GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Cileungsi menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim hari Minggu lalu (03/06).

Kegiatan sosial ini mereka selenggarakn di Majlis Yasin Fadilah, Bojong Kulur Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Berlangsung mulai pukul 16.30 WIB, rangkaian acara ini diawali dengan sambutan dari Nahrawie akrab disapa Bro Rawie selaku Ketua Panitia yang juga Ketua GCI Chapter Cileungsi.

Berikutnya pemberian santunan donasi berupa sejumlah uang kepada anak yatim yang berasal dari sekitar lingkungan majlis, dimana dana ini merupakan hasil iuran anggota GCI Cileungsi yang belum genap 5 bulan berdiri.

Usai santunan, kegiatan yang dihadiri seluruh anggota GCI Cileungsi berserta keluarganya ini dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah dan doa bersama yang dipimpin Ustad Abey yang juga Penasehat GCI Cileungsi.

“Dengan adanya acara seperti ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa kegiatan GCI bukan hanya sekedar kumpul-kumpul saja, tapi banyak kegiatan positif yang dilakukan,” ujar Bro Rawie.

Dalam kesempatan ini dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat telah mensukseskan acara ini, serta apresiasi kepada anak-anak yatim yang sudah antusias hadir dalam acara ini.

95Shares

Satu tanggapan untuk “GCI Cileungsi Gelar Bukber dan Baksos Santunan Anak Yatim

  • 07/06/2018 pada 2:12 pm
    Permalink

    Kereeen gci cileungsi semoga kebaikan para member dan donatur dibalas oleh tuhan YME. . Amiin amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: