GCI Sukses Laksanakan Tiga Agenda Sekaligus Dalam Satu Ajang Akbar

Ada pepatah lama yang berbunyi ‘Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui’ yang artinya menyelesaikan dua, tiga pekerjaan dalam satu waktu. Pepatah ini cocok dengan apa yang belum lama ini dilakukan oleh GSX Club Indonesia (GCI). Para bikers pengguna Suzuki GSX 150 series ini sukses usai melaksanakan 3 agenda sekaligus dalam satu ajang akbar pekan lalu, Jum’at – Sabtu (23-24/03) di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat .

Dalam rangka memperingati setahun usianya, mereka merayakanya dengan sekaligus menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pertamannya, ditambah lagi dengan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas). Dengan mengusung tema ‘Mempersatukan GCI Seluruh Indonesia’, dihadiri perwakilan dari hampir 53 Chapter GCI yang ada di Indonesia kecuali dari Papua karena berhalangan.

Tidak hanya anggotanya saja, saudaranya sesama pengguna Suzuki pun hadir disini, yaitu KOSTER Indonesia, Addressia, GUCI, GI-JOE, TIC Parung dan GSX Community. Selama dua hari, acara ini menjadi ajang temu kangen dan memperkuat tali persaudaran serta memperkokoh semangat kekeluargaan antar anggota GCI. Meski sempat diterpa hujan hingga area acara menjadi basah dan becek, mereka tetap semangat mengikuti rangkaian acara ini hingga akhir.

Pada hari pertama agenda yang dilaksanakan adalah Munas, diisi dengan pembahasan seputar AD/ART dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum Nasional GCI untuk periode 2018-2020. Dari hasil Munas ini memilih Bro Yohan Alexander menjadi Ketum Nasional yang menggantikan Bro Halim Ketum Nasional sebelumnya.

“Salut, acara ini bisa berjalan dengan sukses, saya turut bangga karena banyak anggota GCI yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Apalagi melihat mereka bersemangat hadir meramaikan acara ini. Semoga GCI tetap kompak dan bisa menjadi contoh bagi komunitas dan klub Suzuki lainnya,” ujar Mustofa perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Pembina Komunitas Suzuki yang hadir dalam acara ini.

Mustafa, Pembina Komunitas Suzuki saat pemotongan tumpeng.

Pada hari kedua diisi dengan menikmai menikmati sederet hiburan yang disajikan panitia, seperti hiburan musik dangdut menampilkan artis Bintang Pantura, lady wash lalu ada fun games dengan hadiah menarik tentunya persembahan dari para sponsor. Selain itu, juga ada kegiatan sosial dalam bentuk santunan untuk masyarakat kurang mampu.

Bro Halim saat memberikan santunan.

“Saya merasa haru sekaligus bangga atas suksesnya acara ini, kawan-kawan anggota GCI bisa hadir disini berkumpul bersama dengan satu tujuan memajukan GCI yang sama-sama kita cintai. Kami selaku panitia pelaksana, mohon maaf jika persiapan yang dilakukan dirasa masih kurang dari kata sempurna. Semoga kedepannya kita bisa adakan kegiatan yang lebih meriah dan lebih ramai lagi,” ujar Bro Halim, Ketumnas GCI periode 2017-2018 yang sekaligus Ketua Panitia acara ini.

Bro Navin (depan kiri) berforo bersama disela-sela acara.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. Terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus Nasional, anggota GCI seluruh Indonesia atas waktu, tenaga dan materinya, tanpa kalian kami panitia tidak akan berarti apa-apa. Akhirnya kita bisa berkumpul disini yang sebelumnya hanya berkomunikasi melalui sosmed. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor, seperti PT. Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Finance, Adira Finance, Indospeed, Evalube, Brisk dan Kanaya Shop,” tutup Bro Navin akrab disapa Encang Navin selaku Humas acara ini.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: