GCI Sumedang Dideklarasikan Usai Pelaksanaan Musda GCI Regional Jawa Barat

AlanBIKERS.com – Semakin tingginya animo dan minat untuk memiliki Suzuki GSX Series di Indonesia bisa terlihat dengan bertambah banyaknya klub/ komunitas bikers berbasis motor sport Suzuki ini. Bermunculannya berbagai komunitas penggemar dan pengguna sepeda motor Suzuki GSX Series ini tak terbendung lagi.

Satu diantaranya adalah dengan telah dideklarasikannya GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Sumedang Minggu awal bulan ini di Saung Cibingbin, Desa Citengah, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (01/07). Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengukuhan Pengurus GCI Regional Jawa Barat.

Ki-ka : Bro Iqbal (Ketua GCI Regional Jabar), Bro Shendi (Ketua GCI Sumedang) dan Bro Yohan (Ketua Umum Nasional GCI)

Sehari sebelumnya ditempat yang sama, hari Sabtu (30/06) juga telah dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) GCI Regional Jawa Barat. Dalam Musda ini melaksanakan agenda pemilihan pengurus baru dimana sudah ada calon-calonnya memaparkan misi dan visinya. Melalui pemilihan secara voting, terpilihnya Bro Iqbal sebagai Ketua dan Bro Budi sebagai Wakil Ketua GCI Regional Jawa Barat periode 2018 – 2020.

Bertindak sebagai panitia dan tuan rumah adalah GCI Chapter Sumedang dan dihadiri perwakilan dari GCI Regional Jawa Barat, Jabodetabek Cilengsi dan Banten Raya, puncaknya seremonial rangkaian acara ini dilaksanakan hari Minggu pagi (01/07).

Turut hadir dan memberikan sambutan Ketua Umum Nasional GCI Bro Yohan Alexander, lalu ucapan dan sambutan dari beberapa perwakilan Ketua Chapter yang hadir. Sebagai simbolis puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng. Kemudian saling bertukar dan memberikan plakat dari perwakilan chapter GCI yang hadir dan komunitas lainnya.

Ki-ka : Bro Ali Wardana (Sekjen GCI) dan Bro Shendi saat penyerahan plakat.

“Kami keluarga besar GCI Chapter Sumedang mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan partisipasi rekan-rekan semua. Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar GCI Indonesia, acara hari ini sangat seru dan kekompakan yg luar biasa,” ujar Bro Shendi, Ketua GCI Sumedang selaku Ketua Panitia acara ini.

145Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.