GCN Purwakarta Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

AlanBIKERS.com – Di akhir bulan Ramadhan yang penuh berkah lalu, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Purwakarta menggelar sedekah dengan berbagi sembako kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Assolihin, Tegal Munjul, Purwakarta, Sabtu (23/5).

Bakti sosial di bulan Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan komunitas penunggang Suzuki GSX yang berlokasi di Purwakarta. Aksi ini sebagai betuk kepedulian dan membatu mereka yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan dan silahturahmi antar anggota GCN dengan masyarakat di Purwakarta.

Acara penyerahan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa dihadiri oleh Pengurus GCN Purwakarta dan member serta pengurus Yayasan dan anak-anak yatim. “Kami sagat berterima kasih sekali atas niat mulia GCN Purwakarta ini,” ucap Anwar Safei, Ketua Yayasan Assolihin.

Menurut Ketua Chapter GCN Purwakarta Bro Nunu Kadas, kegiatan baksos ini adalah salah satu agenda rutin yang kerap dilakukan GCN Purwakarta setiap tahunnya. “Alhamdulillah, tahun ini tepatnya di bulan Ramadhan kita bisa berbagi kepada yatim piatu dan duafa,” ujar Bro Nunu.

Untuk itu, Bro Nunu pun megucapkan banyak terima kasih kepada semua member yang telah bersedia meyisihkan hartanya untuk kegiatan ini. “Semoga amal ibadah kita dapat diganjar dengan pahala yang setimpal dan berlipat,” tambahnya.

Yayasan Assolihin yang dipilih oleh GCN Purwakarta sebagai wadah baksos ini berdiri sejak 1999 silam dengan dihuni anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 120 orang. Yayasan yang berdomisili di Sukasari RT 04 RW 02 Desa Tegal Munjul, Kec Purwakarta, Kab. Purwakarta ini dipimpin oleh Anwar Safei. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.