GCN Tangsel Bagikan Takjil dan Masker Gratis Jalankan Agenda Sosial Dibulan Ramadhan

AlanBIKERS.com – Kegiatan sosial dibulan Ramadhan memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan (Tangsel). Jika tahun sebelumnya diisi dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, ditengah pandemi Covid-19 pada bulan Ramadhan tahun ini mereka lakukan agak berbeda.

Dengan mengusung tema ‘Berbagi Kebaikan Bersama GCN Chapter Tangerang Selatan ‘, pada bulan Ramadhan lalu dalam Baksos yang mereka gelar disekitar perempatan Gaplek Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (17/5) menambahkan dengan membagikan masker selain juga Takjil.

Seperti yang disampaikan oleh Ini Bro M. Asmawah akrab disapa Mawa bahwa kegiatan ini menjadi momen yang pas untuk membatu masyararakat yang harus beraktifitas diluar rumah untuk segera berbuka puasa. Selain itu, juga ikut andil dalam upaya mengurangi penyebaran  Covid-19 dengan membagikan masker gratis didalam baksos kali ini.

“Kegiatan yang kami lakukan sejak pukul 15.00 hingga 18.00 WIB ini ingin membantu masyarakat yang melintasi jalur perempatan gaplek yang ingin segera berbuka puasa dengan berbagi takjil disana.  Kami berbagi kebahagian sekaligus meningkatkan rasa sosial, serta menunjukkan bahwa GCN Tangsel tidak hanya aktif dibidang otomotif, tapi juga aktif dalam kegiatan sosial, ujar Bro Mawa.

Aksi sosial dari GCN Tangsel dibulan Ramadhan dan ditengah pandemi covid-19 ini disambut antusias masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas. Nampak mereka merasa senang dengan adanya kegitan ini karena telah terbantu. Ini terlihat dari antusiasnya mereka mendatangi titik-titik lokasi pembagian takjil dan masker oleh personel GCN Tangsel.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan bisa menjadi pelajaran bagi para pengurus dan semua member akan kondisi masyarakat di sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk lebih menanamkan jiwa kepedulian sosial serta membangun kekompakan antara pengurus serta para member,” ujar Bro Agiel, Penasehat GCN Tangsel.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.