Gelar Jelajah Alam dan Baksos, Capella Honda Aceh Gandeng Komunitas Trail

AlanBIKERS.com – Main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggagas kegiatan Jelajah Alam dengan melakukan “Trabas Hutan” dari Bener Meriah menuju Samar Kilang, Sabtu-Minggu (14-15/4/2018). Dalam kegiatan ini, Capella Honda menggandeng komunitas Trail Aceh Tengah untuk menerabas rute menantang yang ada di wilayah tersebut.

Jelajah Alam ini juga digelar Capella Honda untuk menguji ketangguhan produk Honda CFR150L yang didesain mampu melibas jalan aspal dan rute off road. Banyak dari anggota Komunitas Trail Aceh Tengah menunggangi Honda CRF150L karena mereka menilai, lebih baik dibandingkan produk motor trail yang lain.

“Saya pakai Honda CRF150L untuk melakukan trabas dari Bener Meriah menuju Samar Kilang. Dengan sedikit penyesuaian di bagian ban dan gir set, maka Honda CRF150L saya sudah mampu melibas lintasan hutan, tanah basah bahkan lumpur sekalipun tanpa adanya kendala berarti,” ucap Rio, salah satu peserta Jelajah Alam.

Gelar Bakti Sosial

Tak hanya diisi dengan keseruan saat menaklukan hutan, jalanan berlumpur dan tanjakan curam, kegiatan dengan tema Jelajah Alam – Nikmati Petualangan itu, Capella Honda juga mengajak Komunitas Trail untuk bersama menyerahkab bantuan berupa Al Quran, dan buku-buku agama seperti Iqra, dan Yasin juga perlengkapan sholat seperti Sajadah dan Sarung kepada Imam di salah satu Mesjid di Samar Kilang.

“Selain menikmati petualangan dengan menunggangi Honda CRF150L, kami juga berinisiatif untuk melakukan hal bermanfaat seperti memberi santunan Al Quran dan beberapa perangkat alat untuk sholat ke mesjid di Samar Kilang, dengan harapan dapat menjadi berkah dan pemuda pemudi disana juga dapat belajar membaca Al Qur’an di mesjid,” tutur Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman. (RLS/AB)

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.