GSX Community Chapter Tangsel Aksi Sosial Berbagai Takjil Gratis

AlanBIKERS.com – GSX Community Chapter Tangeran Selatan (Tangsel) berbagi rejeki dengan membagikan takjil untuk bekal berbuka puasa. Kegiatan ini mereka lakukan Sabtu lalu di sekitar perempatan Jalan Gaplek Pondok Cabe, Ciputat, Tangerang Selatan (19/05).

Aksi sosial ini dimotori oleh Lady Biker GSX Community Chapter Tangsel, yakni Sist Thia dan Sist Vivit serta para pengurus dan anggota lainnya, juga nampak Ketua GSX Community Chapter Tangsel Bro Yunus Hardian.

“Digelarnya acara ini selain untuk berbagi rejeki dengan membagi-bagikan bekal takjil, sekaligus menguji tingkat keimanan kita untuk berbagi dan membantu di bulan Ramadhan ini,” Bro Yunus Hardian, Ketua GSX Community Chapter Tangsel.

Bro Yunus menjelaskan, dipilihnya lokasi ini sebagai tempat aksi sosial karena seperti diketahui jalur ini terkenal macet yang rute menuju Parung Bogor, Pamulang Muncul dan Lebak Bulus. Diharapkan masyarakat yang menerima takjil bisa berbuka tanpa harus tergesa-gesa mengejar waktu berbuka karena terhalang macet.

Dalam kegiatan ini GSX Community Chapter Tangsel sudah mempersiapkan terlebih dahulu mengemas makanan dan minuman takjil sejak pukul 16.00 WIB. Pembagian takjil berakhir hingga pukul 17.30 WIB dan dilanjutkan persiapan berbuka puasa bersama tidak jauh dari lokasi kegiatan ini. “Semoga acara berbagi ini bisa berlanjut setiap minggu,” tutup Bro Yunus.

 

 

19Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan